• Sabtu, 23 Oktober 2021

Aksi Jumat Berkah Lapas I Sukamiskin Berkelanjutan Di Kelurahan Cisaranten Bina Harapan

- Jumat, 3 September 2021 | 16:19 WIB
Lapas Sukamiskin lakukan aksi Jumat berkah dengan membagikan sembako
Lapas Sukamiskin lakukan aksi Jumat berkah dengan membagikan sembako

Bandung, Zonabandung.com,- Jumat Berkah, istilah itu sudah lazim didengar semua orang. Namun beda bagi petugas Lapas I Sukamiskin, Jumat Berkah tersebut terus di aktualisasikan dalam kehidupan di tengah - tengah masyarakat melalui pembagian paket sembako.

Lapas I Sukamiskin terasa manfaatnya bagi masyarakat sekitar melalui kepedulian bagi sembako di beberapa kelurahan di kecamatan Arcamanik kota Bandung.

Setelah di lakukan di beberapa Kelurahan, kali ini Lapas I Sukamiskin berbagi di Kelurahan Cisaranten Bina Harapan Kecamatan Arcamanik yang diterima langsung oleh Lurah, Deden Mardeni, Jumat, 03/09/2021.

100 Paket sembako berupa beras, mi instan, minyak goreng, gula pasir dan sarden diserahkan langsung Kabid Kegiatan Kerja mewakili Kalapas I Sukamiskin, Ratri Handoyo kepada beberapa warga masyarakat secara simbolis.
Program Lapas I Sukamiskin melalui Jumat Berkah tetap kita adakan secara progresif untuk membantu meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak Covid, ujar Ratri kepada zonabandung.com usai berbagi, Jumat, 03/09/2021.

'Kebaikan dalam berbagi itu akan secara berkelanjutan dilakukan selagi masih mampu', imbuh Ratri.

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

LPKA Bandung Kini Ditumbuhi Jamur Tiram

Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:05 WIB

Pemkot Bandung Gelar Sayembara Fasilitas Olah Sampah

Kamis, 21 Oktober 2021 | 20:20 WIB
X