• Jumat, 24 September 2021

Muslih SH.MH, Jabat Kasi Pidana Umum Kejari Bandung

- Senin, 13 September 2021 | 14:09 WIB
Saat pelantikan dan sertijab Muslih SH.MH, di kantor Kejari Bandung.
Saat pelantikan dan sertijab Muslih SH.MH, di kantor Kejari Bandung.

Bandung, Zonabandung.com,- Muslih resmi menjabat Kepala Seksi Pidana umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri kota Bandung mengantikan Guntur Wibowo yang alih tugas menjadi Kepala Seksi Oharda Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Muslih sebelumnya menjabat Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejari Garut, dilantik pada Senin 13 September 2021 di Kantor Kejari Bandung Jalan Jakarta Bandung.

Pelantikan dan serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung Kajari Bandung Iwa Suwia Pribawa.

Kepada Kasi Pidum yang baru dilantik, Kajari mengucapkan selamat datang sebagai Kasi Pidum di Kejari Bandung agar segera melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

'Segera dapat menyesuaikan diri dengan pegawai lainnya, dapat bekerjasama dan bersinergi dengan bidang lain.' Ucap Kajari.

Pada kesempatan itu Kajari juga mengingatkan bahwa setiap warga Adhyaksa memiliki peran penting untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi Kejaksaan.

'Kepada Guntur Wibowo, selamat bertugas di tempat yang baru dan terima kasih atas pengabdiannya selama menjabat Kasi Pidum Kejari kota Bandung.' Ujar Iwa Suwia Pribawa.

Disela-sela acara saat ditemui Zonabandung.Com, Muslih mengaku bersyukur atas amanah yang dipercayakan kepadanya. Dan dia menyampaikan, banyak terimakasih kepada semua pihak pejabat dan jajaran Kejaksaan Negeri Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Inilah Pendiri Kota Bandung!

Jumat, 24 September 2021 | 16:37 WIB
X