• Jumat, 24 September 2021

Kakanwil Kemenkumham Jabar Terus Lakukan Penguatan Pelayanan Berkualitas Di Kanim Bandung

- Senin, 13 September 2021 | 15:17 WIB
Kakanwil Kemenkumham Jabar, Sudjonggo terus melakukan penguatan agar seluruh petugas Lapas dan Imigrasi terus meningkatkan pelayanan masyarakat.
Kakanwil Kemenkumham Jabar, Sudjonggo terus melakukan penguatan agar seluruh petugas Lapas dan Imigrasi terus meningkatkan pelayanan masyarakat.

Bandung, Zonabandung.com, - Walau masih dimasa Pandemi Covid, Kakanwil Kemenkumham Jabar, Sudjonggo terus melakukan penguatan agar seluruh petugas Lapas dan Imigrasi terus meningkatkan pelayanan masyarakat.

Untuk mewujudkan seluruh Satker Kemenkunham Jabar meraih predikat WBK - WBBM, Kakanwil terus dengan segala upaya memberikan penguatan di Kantor Imigrasi Bandung didampingi seluruh Kadiv, Senin, 13/09/2021.

Kakanwil, Sudjonggo mengatakan kunci keberhasilan suatu Instansi Pemerintah adalah meningkatnya kualitas Pelayanan Publik yang diberikan kepada masyarakat.

Kakanim Kls I Bandung, Arief Hazairin Satoto.

Selain itu, keberhasilan tersebut ditunjang dengan semakin mudahnya masyarakat untuk mengakses layanan, birokrasi yang tidak berbelit, serta adanya kepastian hukum bagi pengguna layanan, terang Sudjonggo.

'Untuk menggapai hal tersebut perlu keseriusan, kesungguhan dalam mengerjakannya, sehingga menjadi fokus utama dan tujuan bersama', pungkasnya.

Predikat WBK/WBBM perlu adanya suatu kerjasama yang solid, karena jika berdiri satu persatu hal tersebut akan sulit diwujudkan.

Sudjonggo menandaskan, WBK/WBBM merupakan sebuah proses dengan tujuan akhirnya adalah Zona Integritas. WBK-WBBM juga merupakan suatu cara untuk menjadikan suatu organisasi menjadi sebuah Island of Integrity atau Zona Integritas, tandasnya.

Ia menjelaskan unit kerja yang telah menjadi WBK-WBBM harus menjadi pilot project dan benchmark untuk unit kerja lainnya. Melalui penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dalam Rangka Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandung ini, diharapkan bisa menjadi tambahan semangat Kanim Bandung untuk lebih berupaya lagi dalam mewujudkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM tahun 2021.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Inilah Pendiri Kota Bandung!

Jumat, 24 September 2021 | 16:37 WIB
X