• Jumat, 24 September 2021

Tingkatkan Kedisipilinan Prajurit, Babinkum TNI Sinergi Dengan Kejati Jabar Sosialisasi Penegakan Hukum

- Rabu, 15 September 2021 | 21:19 WIB
Kajati Jawa Barat, Dr Asep N Mulyana dan Kababinkum TNI, Mayjen Wahyoedho Indrajit, SH, MH
Kajati Jawa Barat, Dr Asep N Mulyana dan Kababinkum TNI, Mayjen Wahyoedho Indrajit, SH, MH

Bandung, Zonabandung.com,- Untuk meningkatkan kedisipilinan prajurit, Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dan TNI bersinergi menggelar sosialisasi penegakkan hukum dan kedisiplinan keprajuritan yang dilaksanakan di ruang Kantor Asisten Bidang Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Jl. Tubagus Ismail No. 1 Kota Bandung, Rabu, 15/09/2021.

Kajati Jawa Barat, Dr Asep N Mulyana bersama pejabat struktural lainnya turut hadir yakni Aspidum selaku Plt As Pidmil, As Intel, As Datun dan Kasi Penindakan Pidmil, Kasi Penuntutan Pidmil serta Kasi Upaya Hukum dan Eksekusi Kejati Jawa Barat.

Hadir pula, Kababinkum TNI, Mayjen Wahyoedho Indrajit, SH, MH didampingi Kaotmil, II Bandung, Kol. Widyastuti beserta seluruh Penyidik di Wilayah Hukum Pengadilan Militer II-09 Bandung.

Sinergi dua lembaga itu dilakukan dalam rangka kerjasama penegakkan hukum terutama untuk Perkara Koneksitas, yaitu Tindak Pidana yang dilakukan bersama - sama oleh mereka yang termasuk lingkungan Peradilan Umum dan Lingkungan Peradilan Militer sehingga Tercipta Keadilan dan Kepastian Hukum serta Tidak Terjadi Disparitas/perbedaan Dalam Pidana yang Dijatuhkan, ujar Kaotmil II Bandung, Kol. Widyastuti kepada zonabandung.com via telepon, Rabu petang, 15/09/2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, tuturnya.

Baca Juga: Tiga Tahun Kepemimpinan Oded-Yana, Separuh Jalan Berjibaku Hadapi Pandemi

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Inilah Pendiri Kota Bandung!

Jumat, 24 September 2021 | 16:37 WIB
X