• Sabtu, 23 Oktober 2021

Pemkot Bandung dan Oded Raih Anugerah Bergengsi Kehumasan 2021

- Rabu, 22 September 2021 | 15:51 WIB
Humas atau Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Kota Bandung berhasil meraih penghargaan pada Anugerah Humas Indonesia 2021.
Humas atau Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Kota Bandung berhasil meraih penghargaan pada Anugerah Humas Indonesia 2021.

Bandung, Zonabandung.com,- Pemerintah Kota Bandung memperoleh anugerah Humas Indonesia peringkat pertama untuk kategori Pemerintah Kota. Anugerah Humas Indonesia merupakan salah satu penghargaan bergengsi di Indonesia terkait dengan kehumasan.

Pemkot Bandung bersanding dengan pemerintah kota lainnya seperti Pemkot Denpasar Bali, Makassar, Semarang, dan Pemkot Surabaya.

Tak hanya itu, Wali Kota Bandung, Oded M. Danial juga menerima penghargaan serupa. Penghargaan ini diumumkan situs resmi Humas Indonesia pada 17 September 2021 lalu.

Oded M. Danial menerima penghargaan Humas Indonesia bersama dengan Arief Rachadiono Wismansyah (Wali Kota Tangerang), Danny Pomanto (Wali Kota Makassar), Gibran Rakabuming Raka (Wali Kota Surakarta), dan Hendrar Prihadi (Wali Kota Semarang).

Penghargaan juga diberikan untuk kategori lain seperti perguruan tinggi, kementerian, BUMN, BUMD, dan lembaga.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Kota Bandung, Sony Teguh Prasatya mengaku bersyukur. Baginya, ini bisa menjadi kado untuk Kota Bandung yang pada 25 September 2021 mendatang berusia 211 tahun.

Tak hanya itu, ini juga menjadi kado dari Bagian Prokopim untuk tiga tahun kepemimpinan Oded M. Danial-Yana Mulyana pada 20 September 2021 lalu.

'Alhamdulillah, bisa menjadi kado untuk Kota Bandung dan tiga tahun Mang Oded dan Kang Yana,' kata Sony.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

LPKA Bandung Kini Ditumbuhi Jamur Tiram

Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:05 WIB

Pemkot Bandung Gelar Sayembara Fasilitas Olah Sampah

Kamis, 21 Oktober 2021 | 20:20 WIB
X