• Senin, 29 November 2021

Kakanwil Kemenkumham Jabar Ingatkan Panitia Ujian CAT CPNS, Jaga Kesehatan dan Bekerja Sesuai SOP

- Senin, 27 September 2021 | 16:43 WIB
Kakanwil Kemenkumham Jabar, Sudjonggo saat memimpin rapat penyelenggaraan CAT CASN.
Kakanwil Kemenkumham Jabar, Sudjonggo saat memimpin rapat penyelenggaraan CAT CASN.

Bandung, Zonabandung.com,- Jelang pelaksanaan ujian CAT CPNS Kemenkumham Jabar, seluruh pejabat Kanwil Kemenkumham Jabar mengikuti rapat finalisasi mekanisme dan praktek penyelenggaraan.

Rapat tersebut dipimpin langsung Kakanwil Kemenkumham Jabar, Sudjonggo didampingi Kadiv Pemasyarakatan sebagai Ketua koordinator panitia SKD Jabar, Taufiqurrakhman dan Plt Kadiv Administrasi, Eva Gantini bertempat di ruang rapat Sahardjo, Kanwil Kemenkumham Jabar, Jl. Jakarta No. 27 Kota Bandung, Senin, 27 September 2021.

Rapat itu dilakukan agar seluruh panitia berpedoman kepada tata tertib pelaksanaan SKD CPNS dalam melakukan tugas fungsi masing - masing sesuai yang sudah ditetapkan, ujar Sudjonggo.

Sudjonggo mengingatkan agar seluruh panitia mempersiapkan mental dan phisik mengingat memasuki akhir September ini cuaca di Kota Bandung cukup ekstrim dan tentunya berpotensi dalam penyebaran penyakit, selain mental dan fisik, sikap pun harus menjadi perhatian panitia terutama dalam menerapkan peraturan baik tata tertib dan ketentuan kepada peserta dengan tegas namun tetap santun, ujar Sudjonggo.

‘Intinya setiap pelaksanaan ujian SKD CPNS itu harus dilakukan sesuai aturan dan SOP serta melayani peserta ujian dengan humanis dan profesional’, jelas Sudjonggo.

Pelaksanaan ujian CAT Kemenkunham Jabar akan dimulai tanggal 29 September 2021 yang bertempat di Sport Jabar Pacuan Kuda Arcamanik Kota Bandung.

Baca Juga: Tim Ombudsman RI Tinjau Sarpras Dan Pelayanan Publik Lapas Khusus Gunung Sindur Kumham Jabar

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Kajati Jabar Siap Kolaborasi Dengan PWI Jabar

Selasa, 23 November 2021 | 15:43 WIB

ACT Bersama PWI Kota Bandung Gelar OPM

Jumat, 19 November 2021 | 13:39 WIB
X