• Senin, 29 November 2021

Cap Tiga Jari Napi Napi, Karutan Perempuan Bandung Pimpin Deklarasi Zero Halinar

- Kamis, 30 September 2021 | 13:46 WIB
petugas lapas saat pembacaan deklarasi zero halinar.
petugas lapas saat pembacaan deklarasi zero halinar.

Bandung, Zonabandung.com,- Karutan Perempuan Bandung, Moneka Mayamurti memimpin Deklarasi zero Halinar yang diikuti seluruh petugas Rutan dan warga binaan.

Deklarasi zero Halinar ( Handphone, Pungli dan Narkoba ) itu dilakukan di halaman upacara Rutan, Rabu kemarin, 29 September 2021.

Deklarasi zero Halinar tersebut ditandai dengan penandatanganan komitmen bersama dan cap tiga jari bagi warga binaan yang dibubuhkan pada banner Deklarasi.

Kepala Rutan Perempuan Bandung, Moneka Mayamurti mengatakan zero handphone harus di mulai dari seluruh pegawai, agar dapat berjalan maksimal sesuai dengan tujuan bersama. Sehingga seluruh pegawai, di minta tanda tangannya sebagai bentuk keseriusan, untuk menerapkan gerakan zero handphone tersebut, ujar Maya sapaan akrab Karutan kepada wartawan zonabandung.com, Kamis, 30/09/2021.

‘Siapapun yang melanggar akan kita tindak. Saya tidak akan memberikan toleransi bagi petugas yang melanggar, saya pun tidak akan segan-segan untuk menindak petugas yang melanggar komitmen’. tegas Maya.

Usai Deklarasi zero Halinar, dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti haail razia kamar hunian napi selama ini, terang Maya.

Baca Juga: Ditjenpas Adakan Penguatan Lapas Produktif, LPP Jakarta Buat Beberapa Hasil Karya WBP

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Kajati Jabar Siap Kolaborasi Dengan PWI Jabar

Selasa, 23 November 2021 | 15:43 WIB

ACT Bersama PWI Kota Bandung Gelar OPM

Jumat, 19 November 2021 | 13:39 WIB
X