• Senin, 29 November 2021

Antrean Pembeli Capai Puluhan Meter, Es Permen Karet 2320 Buka Cabang di Bandung dan Cimahi

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 15:36 WIB
Minuman es permen karet yang sempat viral saat ramadhan lalu yang kini kembali membuka cabang di cikutra bandung.
Minuman es permen karet yang sempat viral saat ramadhan lalu yang kini kembali membuka cabang di cikutra bandung.

Bandung, Zonabandung.com - Sempat viral saat Ramadhan lalu lantaran antrean pengunjungnya yang mencapai puluhan meter, Minuman Es Permen Karet 2320 kembali membuka cabang di Cikutra.


Minuman yang lahir pada 1986 di Surabaya yang identik dengan warna pink ini hadir di Kota Bandung pada April 2021 lalu di jalan Rereng Adumanis 41 Sukaluyu.


"Guna mendekatkan lagi Es Permen Karet 2320 ini, kami membuka cabang ke dua di Cikutra. Alasannya karena di tempat ini banyak pemukiman, ada juga sekolah dan kampus, serta lalulintas cukup padat," jelas Galih Wahyu selaku pemilik saat acara opening cabang kedua Es Permen Karet 2320 di Cikutra Bandung Jumat, 1 Oktober 2021.


Menurutnya, setelah ramai di dunia online, banyak yang meniru dan mengikuti jejak mereka dengan membuka usaha es permen karet yang mirip. Memang hal itu menjadi suatu tantangan tersendiri bagi mereka.


"Kita percaya, masyarakat dan pelanggan sudah cerdas. walaupun diberi nama es permen karet original, tentu rasa dan aromanya berbeda, tidak bisa dibohongi. Kami sebagai pelopor Es Permen Karet, dimana momen bulan puasa lalu, penjualan kami melesat hingga 1000 pcs per hari, itu baru dari penjualan di outlet Rereng Adumanis belum lagi penjualan online seperti gofood, ShopeeFood,” tambah Galih Wahyu.

Baca Juga: Kakanwil Setujui Pindahkan 15 Napi Lapas Sukabumi Kota Dimutasi Ke LP I Cirebon Dan LP Cianjur


Dari sisi pelanggan, tentunya penggemar es berwarna pink ini beragam, mulai dari anak-anak, dewasa hingga kakek nenek, dan tentunya untuk sang cucu.

Untuk kerjasama dengan online delivery food, sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu. Mulai dari Gofood, Grabfood, Shopee Food dll. Sehingga pelanggan dapat membeli minuman yang rasanya unik ini melalui online delivery food kesayangan mereka.

Halaman:

Editor: Topan Hariman

Tags

Terkini

Kajati Jabar Siap Kolaborasi Dengan PWI Jabar

Selasa, 23 November 2021 | 15:43 WIB

ACT Bersama PWI Kota Bandung Gelar OPM

Jumat, 19 November 2021 | 13:39 WIB
X