• Senin, 29 November 2021

Hari Terakhir Ujian CAT Kemenkumham Jabar Ditutup Kakanwil, Dengan Nilai Tertinggi 483

- Senin, 11 Oktober 2021 | 22:23 WIB
Kakanwil Kemenkumham Jabar, Sudjonggo saat menutup hari terakhir ujian CAT
Kakanwil Kemenkumham Jabar, Sudjonggo saat menutup hari terakhir ujian CAT

Bandung, Zonabandung.com,- Sebanyak 14.202 orang peserta ujian Kemenkunham Jabar hadir mengikuti ujian CAT CASN tahun 2021 bertempat di Sport Jabar.

Dari 18.663 orang pelamar CASN yang akan mengikuti ujian, ditambah 7 orang atlet PON yang sudah tes sebelumnya, terdapat 4.461  orang yang tidak hadir mengikuti ujian CAT dengan berbagai alasan seperti tidak hadir saat pelaksanaan dan berkas tang tidak valid, ujar Kakanwil Kemenkumham Jabar, Sudjonggo saat mengawasi jalannya ujian hari terakhir di Sport Jabar Bandung, Senin, 11 Oktober 2021.

Dari seluruh peserta ujian tersebut, salah seorang peserta ujian bernama Muhammad Miftah Ar Rizky berhasil meraih nilai tertinggi 483, terang Sudjonggo didampingi Ketua Koordinator Panitia, Taufiqurrakhman bersama sekretaris panitia Plt Kadivmin, Eva Gantini.

Baca Juga: Menteri BUMN Erick Thohir Resmikan Pos Bloc Jakarta

'Ini hari ke 13 atau hari terakhir pelaksanaan ujian SKD CAT CASN Kemenkunham Jabar dan sejak awal hingga hari ini berlangsung aman dan lancar', ujar Sudjonggo.

Setiap tahapan dalam mengikuti ujian itu sudah berjalan sesuai aturan, baik dari segi pelayanan berbasis HAM, penyerapan anggaran pelaksanaan hingga menerapkan prokes yang ketat, jelas Sudjonggo.

Usai CAT ini, masih ada lagi tahapan yang mesti dilalui para peserta yang dinyatakan  lulus sesuai aturan pelaksanaan hingga akhirnya mendapatkan SDM yang handal sesuai bagian yang dibutuhkan, terang Sudjonggo.

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Kajati Jabar Siap Kolaborasi Dengan PWI Jabar

Selasa, 23 November 2021 | 15:43 WIB

ACT Bersama PWI Kota Bandung Gelar OPM

Jumat, 19 November 2021 | 13:39 WIB
X