• Senin, 29 November 2021

Sekjen Dan Irjen Kemenkunham Ingatkan Seluruh Pimti, Kakanwil Kemenkumham Jabar Ikuti Secara Virtual

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 17:13 WIB
Kakanwil Kemenkunham Jabar,  Sudjonggo
Kakanwil Kemenkunham Jabar, Sudjonggo

Bandung, Zonabandung.com,- Kakanwil Kemenkunham Jabar, Sudjonggo bersama jajaran Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat mengikuti arahan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM R.I Andap Budhi Revianto dan Inspektur Jenderal Razilu, secara virtual dari Kanwil Kumham Jabar, Rabu, 13 Oktober 2021.

Pengarahan Sekjen Kemenkunham itu diikuti pula seluruh Kepala Biro dan Kapusdatin, seluruh Sekretaris Unit Utama, Seluruh Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Divisi di 33 Provinsi, ujar Sudjonggo, Rabu siang, 13 Oktober 2021.

Sekjen, Andap menyampaikan ucapan terimakasih, Apresiasi atas Kinerja dan Prestasi kerja yang telah diraih. kepada seluruh Pimpinan Tinggi Pratama di Pusat dan Daerah.

Baca Juga: Tekan Terus Gangguan Kamtib, Tim Satopspatnal Lapas I Lampung Lakukan Razia Dan Tes Urine Napi

Andap mengajak,
1. Menjawab Amanah, Tugas dan Kepercayaan Pimpinan dengan Baik dan Benar,
2. Penanganan Covid-19 dilakukan dengan serius dengan memperhatikan Protokol Kesehatan serta mempersiapkan diri dari Pandemi menuju Endemi dengan memperhatikan Supresi, Stabilisasi dan Normalisasi Aktivitas Ekonomi,
3. Capaian Kinerja sesuai dengan Tugas dan Fungsi serta Tugas Mandatori,
4. Lakukan Evaluasi Tugas,
5. Lakukan Rencana Tindak Lanjut,
6. Sikapi Perkembangan Lingkungan Strategis dengan berpikir out of the box, lahirkan terobosan yang baru dan kreatif yang diimplementasikan di lapangan.

“Mari kita memahami dan memiliki rasa tanggung jawab dan menjaga nama baik Kementerian Hukum dan HAM, Tuntaskan amanah pimpinan dengan baik, jadikan komitmen kita sebagai dasar kita bekerja dengan baik.

Vaksinasi yang sudah dilaksanakan kini mencapai 70 % untuk mencapai Herd Immunity sudah dilaksanakan, saya berpesan jangan lengah pada protokol kesehatan.

Mari kita bekerja lebih produktif dan menjaga amanah yang tuhan berikan, himbau Andap.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Kajati Jabar Siap Kolaborasi Dengan PWI Jabar

Selasa, 23 November 2021 | 15:43 WIB

ACT Bersama PWI Kota Bandung Gelar OPM

Jumat, 19 November 2021 | 13:39 WIB
X