• Senin, 29 November 2021

Jaksa Agung Burhanuddin Ingatkan Warga Adhyaksa Untuk Menjaga Protokol Kesehatan

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:49 WIB
Jaksa Agung RI, Burhanuddin
Jaksa Agung RI, Burhanuddin

Bandung, Zonabandung.com,- Jaksa Agung Republik Indonesia Burhanuddin kembali mengingatkan seluruh warga Adhyaksa untuk tetap menjaga protokol kesehatan, dan tetap waspada terhadap Covid-19.

'Kelengahan akan hal itu berpotensi menimbulkan ancaman gelombang ketiga (third wave)'. Ujar Jaksa Agung.
Selain itu Jaksa Agung juga kembali mengingatkan pentingnya peneguhan integritas dalam melaksanakan tugas dengan meningkatkan pengawasan melekat hingga 2 (dua) tingkat ke atas, memberikan keteladanan kepada anggota, baik berupa sikap perilaku maupun etika profesi, meningkatkan profesionalitas jajaran, dan menerapkan pola hidup sederhana.

Hal tersebut disampaikan Jaksa Agung RI Burhanuddin,saat kunjungan kerja ke Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah pada Rabu 13 Oktober 2021.

Baca Juga: KONI Pusat Bersama BNI Terbitkan Tapcash Edisi Olahraga dan Aplikasi SPORTBLOC

Seperti disampaikan Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung RI.,Leonard Eben Ezer Simanjuntak, SH. MH., dalam siaran Pers yang diterima Zonabandung.com menyebutkan,
dalam kunjungan tersebut Jaksa Agung didampingi oleh Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Dr. Fadil Zumhana, S.H. M.H., Kepala Pusat Penerangan Hukum, Asisten Umum Jaksa Agung, dan Asisten Khusus Jaksa Agung.

Dalam pengarahannya Kata Leonard, Jaksa Agung menekankan kepada warga Adhyaksa untuk memperhatikan etika, adab, dan sopan santun dalam menggunakan media sosial. Serta menegaskan seluruh jajaran untuk segera merealisasikan penyerapan anggaran, mengingat saat ini telah memasuki kuartal ke-IV tahun 2021.

Jaksa Agung meminta seluruh warga Adhyaksa untuk mengakselerasi capaian vaksinasi di lingkungan Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah dengan segera, memperkuat sinergitas dan koordinasi baik vertikal maupun horizontal agar mencapai target, menyampaikan kendala yang dihadapi, jalin komunikasi dengan daerah yang telah berhasil meningkatkan realisasi vaksinasi.

Jaksa Agung juga mendorong seluruh Jajaran untuk mengamankan Proyek Strategis Nasional (PSN) di wilayah Kejati Jawa Tengah, yaitu Proyek pembangunan Jalan Kawasan Industri Terpadu Batang Jawa Tengah dan Proyek pembangunan jalan tol Semarang-Demak seksi 1 Jawa Tengah, dengan melakukan deteksi dini potensi hambatan yang akan mengganggu keberlangsungan kegiatan, memberikan masukan yang tepat kepada pimpinan, mengantisipasi celah yang memungkinkan terjadinya tindak pidana korupsi, dan menunjukan peran Kejaksaan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan pembangunan bangsa.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Kajati Jabar Siap Kolaborasi Dengan PWI Jabar

Selasa, 23 November 2021 | 15:43 WIB

ACT Bersama PWI Kota Bandung Gelar OPM

Jumat, 19 November 2021 | 13:39 WIB
X