• Senin, 29 November 2021

Kakanwil Kemenkumham Sumut Ajak Petugas Lapas Teluk Dalam Agar Profesional dan Berintegritas

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 09:57 WIB
Kakanwil Kemenkumham Sumut,  Imam Suyudi saat melakukan monitoring di Lapas Teluk Dalam, Gunung Sitoli.
Kakanwil Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi saat melakukan monitoring di Lapas Teluk Dalam, Gunung Sitoli.

Nias, Zonabandung.com,- Kakanwil Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi didampingi Kadiv Administrasi, Betni Humiras Purba, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM, Purwanto, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunung Sitoli, Soetopo Barutu, dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga, Saroha Manullang melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan tugas dan fungsi serta hak dan kewajiban petugas Pemasyarakatan bertempat di Lapas Teluk Dalam, Gunung Sitoli, Rabu, 20 Oktober 2021.

Kedatangan Pimti Kanwil tersebut disambut Plt Kalapas Teluk Dalam, Afereli Ziliwu bersama seluruh pejabat struktural dan staf.



Dalam arahannya, Imam Suyudi mengatakan syukuri apa yang kita miliki saat ini, anda sebagai insan pengayoman patut bersyukur ditengah masa sulit saat ini pemenuhan hak saudara tetap diberikan oleh kemenkumham. Berikanlah kinerja yang optimal untuk kementerian ini dengan menjadi insan pengayoman yang profesional dan berintegritas, ujarnya.

Baca Juga: Kalapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel Pastikan BACK TO BASICS, Telah Dilaksanakan

Kata Imam, sebagai petugas Pemasyarakatan harus menyadari peran masing-masing. Petugas harus berpegang pada 3 poin utama yaitu Pencegahan Halinar (Handphone, Pungutan Liar dan Narkoba), pelaksanaan deteksi dini terhadap gangguan keamanan dan ketertiban, serta terus bersinergi dan bekerja sama dengan stakeholder terkait.

' Saya harap para petugas di Lapas kelas III Teluk Dalam tetap memberikan pelayanan yang terbaik dan tetap aktif jemput bola dalam melakukan inovasi di bidang pelayanan', harap Imam.
( Narsum : Humas Kanwil Kemenkumhan Sumut )

Editor: Ramdan ZB

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kajati Jabar Siap Kolaborasi Dengan PWI Jabar

Selasa, 23 November 2021 | 15:43 WIB

ACT Bersama PWI Kota Bandung Gelar OPM

Jumat, 19 November 2021 | 13:39 WIB
X