Bandung Deklarasi Sandiaga Salahuddin Uno Jadi CAPRES 2024

- Senin, 1 November 2021 | 16:10 WIB
Relawa Kawan Sandi Bandung deklarasikan dukungan terhadap Sandiaga Salahudin Uno menjadi Capres 2024 di Pasar Antri Senin (1/10/2021 (Dokumentasi RKS)
Relawa Kawan Sandi Bandung deklarasikan dukungan terhadap Sandiaga Salahudin Uno menjadi Capres 2024 di Pasar Antri Senin (1/10/2021 (Dokumentasi RKS)

Bandung, Zonabandung.com – Dukungan terhadap Sandiaga Salahuddin Uno untuk maju sebagi presiden 2024 trus mengalir, Relawan Kawan Sandi (RKS) Kota Bandung Deklarasi di Pasar Antri Baru, Cimahi, Jawa Barat.

Salah Satu Deklarator Dewi Trianawati mengatakan, figur Sandiaga Uno sosok tepat memimpin perubahan menuju Indonesia Baru 2024.

"Kami yakin Sandi adalah tokoh yang tepat untuk menjadi presiden tahun 2024," katanya.

Menurut Dewi Trianawati salah satu deklarator, Deklarasi ini merupakan aspirasi arus bawah yang menghendaki adanya perubahan hidup lebih baik lagi. Masyarakat arus bawah ingin mengembalikan kejayaan Indonesia.

Deklarasi yang berada di tengah aktivitas ekonomi Pasar Antri Baru ini menandai cikal bakal perjuangan yang akan dimulai dari Pelaku ekonomi kelas bawah.

Deklarator lainnya Asep Sulaeman menambahkan, deklarasi ini sekaligus menunjukkan masyarakat bergerak menyuarakan perubahan untuk Indonesia baru.

"Walaupun di pasar kami yakin Sandi bisa bangkitkan Ekonomi kita," tegas Asep.

Kemudian disambung Elih Halimah, sebagai pemimpin Muda memiliki pemikiran yang lebih kedepan dan maju. Oleh karena itu, Indonesia sudah sangat krusial untuk segera dipimpin oleh kaum muda seperti sandi dimana pola pikir Pemuda yang sudah harus mengambil alih kepemimpinan bangsa ini.

"Kaum muda yang sudah sering turun ke lapangan dan mengatahui apa yang sangat dibutuhkan masyarakat kalangan bawah saat ini," katanya.

Menurutnya, arus bawah saat ini Perlu LAPANGAN KERJA, PERLU KEMBALIKAN PENDAPATAN RUMAH TANGGA yang hilang akubat COVID. Atas dasar mengabulkan ASPIRASI ARUS BAWAH maka kami RKS Bandung mendukung sandiaga Salahuddin Uno Sebagai presidenn 2024," tegasnya.

Halaman:

Editor: Shelly Sillviana Dahlia

Tags

Terkini

Tedy Rusmawan Ajak Warga Manfaatkan Forum Musrenbang

Selasa, 31 Januari 2023 | 12:28 WIB
X