• Senin, 29 November 2021

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cimahi Beri Perhatian Kepada Kader Yang Mendapat Musibah

- Kamis, 18 November 2021 | 20:54 WIB
Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cimahi H.Enang Sahri Lukmansyah saat melakukan Ta'ziah ke beberapa rumah kader NasDem Cimahi.
Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cimahi H.Enang Sahri Lukmansyah saat melakukan Ta'ziah ke beberapa rumah kader NasDem Cimahi.

Cimahi, Zonabandung.com,- Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cimahi H.Enang Sahri Lukmansyah., S.Sos., MM beserta jajaran melakukan Ta'ziah ke beberapa rumah kader NasDem Cimahi yang mendapat musibah.

Dalam kegiatan ini, lokasi yang pertama di kunjungi adalah rumah duka almarhumah bu Isa, ibunda Suherman yang beralamat di Kp.Lembur sawah RT.07 RW.12 Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan.

‘Saya selaku pihak keluarga mengucapkan terima kasih atas kedatangan pa Enang Sahri, yang sangat memperhatikan kadernya saat mendapatkan musibah,’ tutur Suherman.

Baca Juga: Dinsos Jabar bekerjasama bank bjb Salurkan Bansos Covid-19

Tempat selanjutnya yang di kunjungi adalah rumah Almarhum H.Hidayat yang bertempat di Kp.Cibogo RT.02 RW.19 Kelurahan Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

‘Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum-almarhumah diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin,’ kata Enang Sahri, di Cimahi, Kamis 18 November 2021.

Enang Sahri menjelaskan bahwa pada Ta'ziah ini, bukan jumlah uangnya tapi yang paling penting adalah perhatian dari pengurus ke kadernya dan semoga tetap dalam kebersamaan.

‘Saat ini saya Ta'ziah ke beberapa kader yang mendapat musibah dan memberikan sedikit bantuan,’ kata Enang Sahri.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kajati Jabar Siap Kolaborasi Dengan PWI Jabar

Selasa, 23 November 2021 | 15:43 WIB

ACT Bersama PWI Kota Bandung Gelar OPM

Jumat, 19 November 2021 | 13:39 WIB
X