• Senin, 29 November 2021

Kualifilasi Porprov, Ketua Koni Cimahi Lepas Kontingan Selam dan Hendball

- Selasa, 23 November 2021 | 15:57 WIB
Pelepasan kontingen  atlet cimahi untuk Porprov
Pelepasan kontingen atlet cimahi untuk Porprov

Cimahi, Zonabandung.com,- Ketua KONI Kota Cimahi Aris Permono melepas Cabang olahraga (Cabor), selam nomor kolam dan Cabor Hendball Kontingen Kota Cimahi untuk mengikuti ajang Babak Kualifiaks (BK) Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) XIV Jabar, di halaman Sekretariat KONI Cimahi, Senin 22 November 2021.

Cabor selam nomor kolam ini, menerjunkan 10 atlet putra/putri, 2 pelatih dan 2 official dan akan mengikuti BKB PORPROP di kolam renang Catrin Surya Komplek Satadion Bima Cirebon. Sedangkan Cabor Hendball, menerjunkan 24 atlet putra/putri, 3 official dan 2 pelatih dan akan mengikuti BK PORPROV di Gor Carera Subang.

Untuk Cabor selam dalam ajang BK, selain Kota Cimahi juga akan di ikuti Cabor dari berbagai darah, seperti Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Tasikmlaya, Sukabumi, Cirebon, Garut, Bekasi, Bogor dan Pangandaran.

Baca Juga: Kajati Jabar Siap Kolaborasi Dengan PWI Jabar

Begitu juga Cabor Hendball, selain Kota Cimahi di ikuti Cabor Hendball se- Jabar. Cabor Hendball ini juga, dalam ajang BK PORPROV XIV Jabar, menargetkan bisa lolos semuanya.

Pelatih Cabor selam nomor kolam Dyas Purwa, S.Pd, saat perbicangannya mengatakan, dalam ajang BK ini pihaknya menargetkan tidak muluk – muluk karena atlet binaanya tahu kemampuannya dan sudah terukur. Yaitu, hanya 1 mendali emas dan 2 perak

Adapun target tersebut, dari nomor 200 meter Surface putri adalah terget emas oleh atlet Devina, 100 meter Surface putra targetnya perak atletnya Riyan, 50 meter Surface putra targetnya perak dan atletnya Rafly. Sedangkan untuk nomor 4x100 meter Bifin, targetnya perunggu.

Ketua KONI Cimahi Aris Permono, usai melepas dua Cabor Kontingen Cimahi mengatakan, BK PORPROV XIV yang akan diikuti dua Cabor Selam dan Hendball ini, diharapkan bisa berjuang agar dapat lolos di BK dan bisa masuk ke ajang PORPROV XIV Jabar tahun 2022 nanti.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Kajati Jabar Siap Kolaborasi Dengan PWI Jabar

Selasa, 23 November 2021 | 15:43 WIB

ACT Bersama PWI Kota Bandung Gelar OPM

Jumat, 19 November 2021 | 13:39 WIB
X