• Senin, 29 November 2021

Pemkot Cimahi Tetap Akan Bangun dan Perbaiki Stadion Sangkuriang di Tahun 2022

- Selasa, 23 November 2021 | 20:14 WIB
Plt.Walikota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana
Plt.Walikota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana

Cimahi, Zonabandung.com,- Plt.Walikota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana lakukan rapat evaluasi membahas stadion Sangkuriang bersama Komisi III DPRD Kota Cimahi.

Ngatiyana mengatakan pada rapat evaluasi hari ini adalah khusus membahas rencana pembangunan atau perbaikan Stadion Sangkuriang.

Hingga hasil kesepakatan bersama, lanjut Ngatiyana, bahwa rencana pembangunan dan perbaikan akan tetap dilaksanakan tapi kemungkinan tidak di bulan ini atau di akhir tahun 2021.

Baca Juga: Kajati Jabar Siap Kolaborasi Dengan PWI Jabar

"Karena bulan mepet, kemungkinan pelaksanaanya diantara bulan Februari sampai April 2022, sehingga nanti diperkirakan pada bulan Juni tahun 2022 sudah bisa digunakan," jelas Ngatiyana di Ruang Rapat Walikota, Jln.Raden Demang Hardjakusumah, Kota Cimahi, selasa 23 November 2021.

Ngatiyana menegaskan bahwa Pemkot Cimahi tetap akan membangun dan memperbaiki lapangan Stadion Sangkuriang untuk pembinaan terhadap para atlet-atlet sepak bola di Kota Cimahi.

"Kita akan menggunakan APBD Kota Cimahi, bentuknya berupa layak di pakai dan GOR tidak dibongkar, Fasilitas masih ada lapangan jadi bagus," ujar Ngatiyana.

Di tempat terpisah, Ketua Komisi III DPRD Kota Cimahi, Yus Rusnaya mengatakan bahwa di karenakan terjadi gagal lelang pembangunan Stadion Sangkuriang artinya bahwa tidak ada pemenang lelang karena ada beberapa syarat,

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kajati Jabar Siap Kolaborasi Dengan PWI Jabar

Selasa, 23 November 2021 | 15:43 WIB

ACT Bersama PWI Kota Bandung Gelar OPM

Jumat, 19 November 2021 | 13:39 WIB
X