• Minggu, 23 Januari 2022

Pemkot Cimahi Berikan Intensif dan Kartu BPJS Kepada Guru Ngaji

- Sabtu, 27 November 2021 | 14:04 WIB
Plt. Walikota Cimahi Ngatiyana menyerahkan secara simbolis Intensif kepada guru ngaji
Plt. Walikota Cimahi Ngatiyana menyerahkan secara simbolis Intensif kepada guru ngaji

Cimahi, Zonabandung.com,- Plt. Walikota Cimahi Ngatiyana menyerahkan secara simbolis Intensif dan Kartu Perlindungan Ketenagakerjaan dari BPJS serta Santunan Jaminan Kematian bagi Guru Ngaji di Lingkungan Pemkot Cimahi Tahun 2021, di Gedung Aula Kecamatan Cimahi Utara, Jum'at 26 November 2021.

"Mudah-mudahan insentif untuk para guru ngaji di Kota Cimahi yang diberikan oleh pemerintah Kota Cimahi yang belum maksimal, tetapi ini adalah bentuk daripada perhatian pemerintah Kota Cimahi kepada setiap guru ngaji," ujar Ngatiyana didampingi Asisten Pemerintahan Kota Cimahi Maria Fitriana, Kepala Dinas Pendidikan Harjono, pihak dari BPJS Agus dan Camat Cimahi Utara Endang,

Ngatiyana merasa bersyukur pada kegiatan penyerahan insentif tersebut yang dihadiri oleh para guru ngaji dari Cimahi Utara, Tengah dan Selatan.

Baca Juga: HDCI Dukung Kebangkitan Sektor Ekonomi dan Pariwisata

"Secara simbolis karena masing-masing perwakilannya hadir walaupun tidak dihadiri secara keseluruhan, karena guru ngaji Cimahi hampir 2000 personil yang mendapatkan insentif daripada pemerintah kota Cimahi dalam hal ini dari Dinas Kependidikan," terang Ngatiyana.

Hari ini juga kami telah diberikan santunan kepada guru ngaji yang meninggal dunia, hal itu diberikan  BPJS Ketenagakerjaan, Alhamdulillah mendapatkan santunan sebesar Rp 42 Juta," kata Ngatiyana.

Saat ini guru ngaji dikota Cimahi sudah didaftarkan sebagai keanggotaan BPJS Ketenagakerjaan, "Alhamdulillah semua guru ngaji sebanyak 2000 orang sudah terkover menjadi keanggotaan BPJS," pungkas Ngatiyana.

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Ngatiyana Beri Pengarahan Kepada Calon PPPK Guru

Jumat, 21 Januari 2022 | 20:25 WIB

PWI Jabar Gelar Seleksi Atlet Porwanas 2022

Rabu, 19 Januari 2022 | 15:18 WIB
X