• Minggu, 23 Januari 2022

Plt. Wali Kota Bandung Tinjau Pelaksanaan PTM dan Sosialisasikan Virus Covid-19 Kepada Siswa

- Selasa, 11 Januari 2022 | 19:49 WIB
Plt. Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat meninjau sejumlah sekolah dan melakukan sosialisasi Virus Covid-19 pada siswa.
Plt. Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat meninjau sejumlah sekolah dan melakukan sosialisasi Virus Covid-19 pada siswa.

Bandung, Zonabandung.com,- Pelaksaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sudah berjalan 2 hari, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meninjau sejumlah sekolah.

Diawali SD Babakan Tarogong, Yana menyapa para siswa siswi di sekolah tersebut. Ia pun membeberkan mengenai virus Covid-19. Lalu berlanjut monitoring ke SD Asmi dan SD As Salam.

Mulai dari pengendalian sampai cara menghindari virus tersebut. Yana yang juga sebagai penyintas Covid-19 menegaskan agar murid untuk mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga: Resmi Berubah Fungsi dan Nama, RSKIA Bandung Menjadi RSUD Bandung Kiwari

"Alhamdulilah hari kedua pelaksaan PTM di Kota Bandung. Dibagi ada yang 100 persen, 75 persen, dan 50 persen, tergantung kesiapan dari masing-masing sekolah," tutur Yana di sela-sela peninjauan, Selasa 11 Januari 2022.

Yana mengatakan, para siswa sangat senang dengan PTM. Namun protokol kesehatan harus tetap berjalan ketat.

"Prinsipnya anak-anak senang bertemu dengan temannya di sekolah," ujar Yana.

Ia menegaskan protokol kesehatan menjadi acuan penting dalam pelaksanaan PTM.

"Alhamdulilah saya lihat penyelenggaraan protokol kesehatan baik. Sifnya berjalan baik. Tadi juga saya berkesempatan meyampaikan karakter virus Covid-19 dengan pemahaman mereka," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Ngatiyana Beri Pengarahan Kepada Calon PPPK Guru

Jumat, 21 Januari 2022 | 20:25 WIB

PWI Jabar Gelar Seleksi Atlet Porwanas 2022

Rabu, 19 Januari 2022 | 15:18 WIB
X