• Kamis, 19 Mei 2022

Bupati Bogor, Ade Yasin Dukung Deklarasi Janji Kinerja UPT Kumham Se Bogor Raya

- Senin, 17 Januari 2022 | 16:05 WIB
Kakanwil Kemenkumham Jabar, Sudjonggo bersama Bupati Bogor, Ade Yasin menghadiri acara Deklarasi Janji Kinerja seluruh  pejabat dan staf UPT wilayah Bogor raya.
Kakanwil Kemenkumham Jabar, Sudjonggo bersama Bupati Bogor, Ade Yasin menghadiri acara Deklarasi Janji Kinerja seluruh pejabat dan staf UPT wilayah Bogor raya.

Bogor, Zonabandung.com,- Kakanwil Kemenkumham Jabar, Sudjonggo menghadiri acara Deklarasi Janji Kinerja seluruh  pejabat dan staf UPT wilayah Bogor raya dipusatkan di Lapas Cibinong, Senin, 17 Januari 2022.

Selain Kakanwil, Bupati Bogor, Ade Yasin hadir pula menyaksikan kegiatan Deklarasi Janji Kinerja sekaligus penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM tahun 2022.

Para Satuan kerja Bogor raya yang melakukan Deklarasi Janji kinerja yakni, Lapas Kelas IIA Cibinong, Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor, Lapas Khusus Kelas IIB Sentul, Rutan Kelas I Depok, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Depok.

Baca Juga: Jokowi Menilai Gotong Royong Rakyat Indonesia Di Masa Pandemi Covid-19 Semakin Terasa

Dalam kesempatan yang sama, Kakanwil Sudjonggo mengatakan ini merupakan Implementasi apa yang telah dilakukan Kementerian Hukum dan HAM R.I pada awal tahun 2022 dan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat pada tanggal 12 Januari 2022 yang lalu.

Kakanwil Kemenkumham Jabar, Sudjonggo

Deklarasi Janji Kinerja, Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Barat Tahun 2022, merupakan agenda rutin yang dilaksanakan pada setiap awal tahun dalam rangka menguatkan komitmen seluruh pegawai dalam menjalankan tugas dan fungsi sesuai dengan tata nilai budaya kerja Kami PASTI, meningkatkan integritas dalam pelaksanaan tugas dan fungsi guna mewujudkan Good Governance, serta pengimplementasian 6 area perubahan reformasi birokrasi dalam rangka pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK/WBBM, ujar Sudjonggo kepada zonabandung.com via telepon, Senin, 17 Januari 2022.

Sudjonggo menjelaskan Penandatanganan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat bersama Stakeholder bertujuan untuk senantiasa mengawal, memantau dan memberikan masukan atas pelayanan yang diberikan oleh Unit Pelaksana Teknis di seluruh Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Pengelolaan Sampah Butuh Partisipasi Publik

Rabu, 18 Mei 2022 | 16:42 WIB
X