• Kamis, 19 Mei 2022

Kejari Muara Enim Bidang Pidsus Mendapat Penghargaan Kejati Sumsel

- Rabu, 19 Januari 2022 | 18:10 WIB
Kejari Muara Enim mendapat Penghargaan  sebagai Satker terbaik.
Kejari Muara Enim mendapat Penghargaan sebagai Satker terbaik.

Bandung, Zonabandung.com,- Kejari Muara Enim mendapat Penghargaan  Sebagai Salah Satu Satker terbaik di Wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan.

Penghargaan itu diserahkan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Dr Drs M Rum, SH, MH yang diwakili oleh Asisten Tindak Pidana Khusus Victor Antonius Saragih Sidabutar, SH, MH.

Perhargaan yang diberikan kepada Kejari Muara Enim  atas dedikasinya dalam Penilaian Kinerja  Peringkat  Ke II terbaik Penanganan Perkara Tindak Pidana Korupsi, se-Wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Tahun 2021.

Baca Juga: PWI Jabar Gelar Seleksi Atlet Porwanas 2022 

Penyerahan bertempat di Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatra Selatan di Palembang pada Rabu 19 Januari 2022.

Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim Irfan Wibowo mengucapkan terima kasih kepada pimpinan di kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan atas penilaian kinerja dan pemberian penghargaan peringkat ke II terbaik kepada bidang tindak pidana khusus Kejaksaan Negeri Muara Enim.

Kepada awak media Irfan menyampaikan bahwa kinerjanya masih jauh dari kata sempurna dan segenap jajaran Kejaksaan Negeri Muara Enim akan selalu mengevaluasi diri dengan terus bergerak dan berkarya melaksanakan tupoksinya secara berintegritas, profesional dan berhati nurani,' tegasnya.

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Pengelolaan Sampah Butuh Partisipasi Publik

Rabu, 18 Mei 2022 | 16:42 WIB
X