• Kamis, 19 Mei 2022

Ketua DPD NasDem Kota Cimahi Besuk Warga Penderita Kanker Ganas

- Jumat, 13 Mei 2022 | 13:42 WIB
Ketua DPD NasDem Kota Cimahi H.Enang Sahri Lukmansyah membesuk warga penderita kanker ganas.
Ketua DPD NasDem Kota Cimahi H.Enang Sahri Lukmansyah membesuk warga penderita kanker ganas.

Cimahi, Zonabandung.com,- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Cimahi yang juga sebagai anggota DPRD Kota Cimahi, H.Enang Sahri Lukmansyah, S.Sos, MM. membesuk Iyan Sopian yang berumur 20 tahun warga RT.05 RW.16 Kelurahan Cipageran, Kota Cimahi yang menderita penyakit kanker ganas.

H.Enang Sahri mengatakan bahwa setelah mendengar ada warga Kelurahan Cipageran yang terserang kanker ganas di bagian pinggang, langsung mendatangi kediaman Iyan Sopian, Kamis 12 Mei 2022.

Menurut H.Enang Sahri bahwa pada prinsipnya ini adalah kemanusian dan bentuk perhatian ala kadarnya kepada masyarakat Kota Cimahi yang kena musibah.

Baca Juga: Jelang Waisak Umat Buddha Kota Bandung Bersilahturahmi, Pemkot Pastikan Kegiatan Ibadah Kondusif

H.Enang Sahri menjelaskan bahwa Untuk biaya operasi Iyan Sopian sudah ditanggung oleh BPJS dikarenakan Iyan Sopian salah satu peserta yang mengikuti BPJS.

"Kita coba memberikan perhatian, contohnya untuk ongkos transportasi ke Rumah sakit atau mau memakai kendaraan pergi berobat, kita akan  siapkan," kata Enang Sahri.

Saat membesuk dan melihat kondisi Iyan Sopian saat ini, H.Enang Sahri memberikan bantuan dan berharap serta mendoakan agar Iyan Sopian bisa sembuh kembali juga agar selalu diberi kesabaran serta kekuatan.

Di kesempatan yang sama, Ketua RT.05 RW.16 Agus Kusnadi menjelaskan bahwa Iyan Sopian dulu sudah pernah melakukan operasi dan sekarang akan melakukan operasi lagi di karenakan penyakitnya membengkak lagi.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Pengelolaan Sampah Butuh Partisipasi Publik

Rabu, 18 Mei 2022 | 16:42 WIB
X