• Senin, 5 Desember 2022

Kakanwil Jabar Dampingi Stafsus Menkumham Saat Penguatan Zona Integritas di Lapas I Sukamiskin

- Jumat, 13 Mei 2022 | 15:55 WIB
Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Bidang Hubungan Luar Negeri, Linggawaty Hakim saat Kunjungan kerja di Lapas Kelas 1 Sukamiskin, Jumat (13/5/2022).
Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Bidang Hubungan Luar Negeri, Linggawaty Hakim saat Kunjungan kerja di Lapas Kelas 1 Sukamiskin, Jumat (13/5/2022).

Bandung, Zonabandung.com,- Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Bidang Hubungan Luar Negeri Linggawaty Hakim, melaksanakan Kunjungan kerja di Lapas Kelas 1 Sukamiskin, Jumat, 13 Mei 2022.

Kunjungan kerja Stafsus Menkumham itu berlangsung beberapa hari di Wilayah Bandung raya guna penguatan zona integritas di satuan kerja Pemasyarakatan dan Imigrasi termasuk di Lapas I Sukamiskin Bandung, ujar Kalapas I Sukamiskin, Elly Yuzar kepada zonabandung.com usai menerima kunker Stafsus, Jumat, 13 Mei 2022.

Kehadiran Stafsus Menteri itu  didampingi Kakanwil Kumham Jabar, Sudjonggo, Kadiv. Administrasi, Anggiat Ferdinan dan disambut Kalapas Kelas 1 Sukamiskin, Elly Yuzar.

Baca Juga: Layanan 112 Pertahankan Kecepatan Penanganan Aduan Masyarakat

Linggawaty meninjau berbagai pelayanan publik yang ada di Lapas Sukamiskin dan menyempatkan diri berbincang dengan beberapa warga binaan untuk menyerap aspirasi pelayanan.

Dalam lawatannya di Lapas Sukamiskin, Linggawaty  terkesan dengan sarana dan prasarana Lapas yang sudah memadai untuk menunjang pelayanan.

Demikian pula para Warga binaan sangat mengapresiasi dan puas dengan pelayanan yang ada, kata Elly.

Selain Lapas I Sukamiskin, Stafsus Menkumham pun meninjau UPT se Bandung raya, yakni satuan kerja Imigrasi dan Pemasyarakatan.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

X