• Kamis, 19 Mei 2022

247 PPPK Tenaga Pengajar Kota Cimahi Resmi Mendapat SK

- Jumat, 13 Mei 2022 | 21:30 WIB
Plt Wali Kota Cimahi, Ngatiyana menyerahkan SK PPPK guru, Jumat (13/5/2022).
Plt Wali Kota Cimahi, Ngatiyana menyerahkan SK PPPK guru, Jumat (13/5/2022).

Cimahi, Zonabandung.com,- Sebanyak 247 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru Kota Cimahi menerima Surat Keputusan (SK) mengajar dari Pemerintah Kota Cimahi. Penyerahan SK PPPK Guru Tahap I Tahun 2021 pada Pemerintah Daerah Kota Cimahi bertempat di Cimahi Technopark, Jl.Raya Baros No 78, Kota Cimahi, Jumat 13 Mei 2022.

PPPK yang mendapatkan SK mengajar adalah para peserta yang lolos seleksi PPPK Tahap I yang telah dilakukan tahun 2021 silam untuk formasi guru Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama. PPPK Guru Kota Cimahi Tahap I sebagian besar merupakan tenaga honorer yang telah mengabdi di Sekolah-Sekolah Negeri di Kota Cimahi.

Plt Wali Kota Cimahi, Ngatiyana menyerahkan SK PPPK secara langsung mengamanatkan beberapa hal pada PPPK Guru Kota Cimahi dan meminta para PPPK yang menerima SK untuk dapat bekerja dengan baik di unit penempatannya masing-masing dan tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menjadi tenaga PPPK Guru Kota Cimahi.

Baca Juga: bjb Expo 2022, Siap Manjakan Pengunjung dengan Program Menarik dan Terbaik

 “Wujudkanlah rasa syukur saudara atas amanah yang diemban ini dalam bentuk semangat dan kinerja yang baik dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diberikan,” kata Ngatiyana.

PPPK Guru harus menunjukkan dedikasi dan loyalitas dalam bekerja, untuk memberikan pelayanan publik yang bermutu, teruslah belajar, memperbaiki diri dan mengembangkan potensi karena tugas dan tanggung jawab yang kita emban ke depan akan semakin berat.

Ngatiyana juga meminta PPPK Guru untuk mampu menunjukkan komitmen dan tanggung jawab moral terhadap konsekuensi dari pengangkatan menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Pemerintah Daerah Kota Cimahi, sekaligus menjadi rambu-rambu sebagai aparatur pemerintah dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

PPPK juga dituntut untuk selalu meningkatkan kualitas dan kapasitasnya sesuai dengan tuntutan publik akan kinerja Aparatur Sipil Negara yang professional dalam rangka mendorong terciptanya pemerintahan yang good governance.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Pengelolaan Sampah Butuh Partisipasi Publik

Rabu, 18 Mei 2022 | 16:42 WIB
X