• Rabu, 29 Juni 2022

DPRD Cimahi Gelar Halal Bihalal Dengan Forkopimda Cimahi dan Insan Pers

- Senin, 16 Mei 2022 | 18:18 WIB
Ketua DPRD Kota Cimahi Ir H.Achmad Zulkarnaen,M.T saat Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H/2022 M, Senin (16/5/2022).
Ketua DPRD Kota Cimahi Ir H.Achmad Zulkarnaen,M.T saat Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H/2022 M, Senin (16/5/2022).

Cimahi, Zonabandung.com,- DPRD Kota Cimahi gelar kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H/2022 M dengan Forkopimda Kota Cimahi dan insan Pers, kegiatan digelar di pendopo DPRD Cimahi, Jl.Dra Hj. Djulaeha Karmita No.5, Kota Cimahi, Senin 16 Mei 2022.

Ketua DPRD Kota Cimahi Ir H.Achmad Zulkarnaen,M.T, selaku tuan rumah didampingi Sekwan Kota Cimahi Totong Solehudin,S.Sos.,M.Si, serta 2 wakil ketua DPRD Cimahi yakni Rini Marthini dan Bambang Purnomo dan perwakilan anggota DPRD Cimahi.

Sementara jajaran Forum Kumunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Cimahi yakni Plt.Walikota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana, Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H, Kepala Kejari Cimahi Rosalina Sidabariba, SH., M.H, Dandim 0609/Cimahi Letkol Inf Hary Novana Andriyas, S.Sos, dan Media Pers Cimahi.

Baca Juga: Ultah ke-61, bank bjb Berikan Keuntungan Bagi Nasabah dan Masyarakat

Totong Solehudin mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertema "Halal Bihalal Pimpinan dan anggota DPRD bersama Forkopimda Cimahi dan Insan Pers" Idul Fitri 1443 H/ 2022 M.

Totong menyatakan bahwa kegiatan ini juga atas usulan dari insan pers beberapa waktu yang lalu untuk selalu mengagendakan kegiatan rutin Coffee morning antara Sekretariat DPRD Cimahi dengan insan pers agar selalu terbangun kolaborasi yang baik dengan sekretariat Dewan Cimahi atas arahan pimpinan dan anggota DPRD Cimahi.

Dalam kata sambutannya, Ngatiyana mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, baik atas nama pribadi maupun Pemerintah Kota Cimahi, Mohon maaf lahir bathin, baik kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja kiranya saling memaafkan.

Ngatiyana juga apresiasi kerjasama antara Forkopimda Cimahi, DPRD Cimahi dengan rekan-rekan media yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan media sampai saat sekarang masih bisa menjaga kondusivitas bagi pemerintahan Kota Cimahi.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

X