Trangi 9 Sambangi BNNP Jabar Ikut Andil Cegah Penyalahgunaan Narkoba

- Selasa, 17 Mei 2022 | 20:45 WIB
Pengurus Trangi 9 Jawa Barat sambangi BNN Propinsi Jabar, Selasa (17/5/2022).
Pengurus Trangi 9 Jawa Barat sambangi BNN Propinsi Jabar, Selasa (17/5/2022).

Bandung, Zonabandung.com,- Pengurus Trangi 9 Jawa Barat sambangi BNN Propinsi Jabar dalam rangka bersinergi membantu memerangi narkoba di Jawa Barat, Selasa, 17 Mei 2022.

Pengurus Trangi 9 yang dinahkodai Swanti Ruchyat (Ketua Trangi 9 Jawa Barat) bersama  Kepengurusan Ir. Djaka Abdurrachman sebagai (Ketua Bidang Okk), Titin Nursari, S.Kep.,Ners.,M.M sebagai Sekretaris dan Fery Hamsjah sebagai (Bendahara) sambangi Kantor BNN Propinsi guna berkolaborasi dalam membantu pencegahan penanggulangan bahaya narkoba dilingkungan artis dan masyarakat luas.

Ketua Bidang Okk Ir.Djaka & Sekretaris Titin Nursari, S.Kep.,Ners.,M.M menjelaskan kedatangan Trangi 9 ke Kantor BNNP Jabar untuk membeberkan visi misi organisasi Trangi 9 yang salahsatunya yakni dalam pencegahan penggunaan narkoba dikalangan artis dan masyarakat.

Baca Juga: 5 Ikatan Alumni Gelar W20 Bangkitkan Peran Perempuan dan Difabel di Kota Bandung

Dalam pertemuan tersebut, tim Trangi 9 disambut langsung Kabag Umum BNNP, Tri Wahyu Astuti dan Sub Koordinator Pencegahan, Johannes Eko Ariyanto, ujar Sekretaris kepada zonabandung.com, Selasa petang, 17 Mei 2022.

Trangi 9 ini merupakan wadah para artis dalam kreasi seni , acting dan modeling.

Namun kegiatan Trangi 9 tidak hanya dalam modeling, acting dan rumah kreasi artis namun merupakan sebagai wadah masyarakat untuk berkreasi dibidang karya seni dan akting tanpa narkoba.

Dalam mewujudkan visi dan misinya, Trangi 9 mengadakan kegiatan seperti seminar, Penyuluhan narkoba, workshop film, produksi film, terlibat aktif dalam event terkait pencegahan penggunaan narkoba, terang sekretaris.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Pj Walikota Cimahi Canangkan Bulan Dana PMI Tahun 2022

Senin, 21 November 2022 | 14:32 WIB
X