• Sabtu, 3 Desember 2022

Kadiv Imigrasi Kemenkumham Jabar Berikan Penguatan ZI Pegawai Kanim Bandung

- Rabu, 15 Juni 2022 | 13:44 WIB
Kadiv Imigrasi Kanwil Kemenkumham Jabar, Yayan Indriana menghadiri kegiatan Sosialisasi dan Pendampingan pembangunan zona integritas Kanim Bandung
Kadiv Imigrasi Kanwil Kemenkumham Jabar, Yayan Indriana menghadiri kegiatan Sosialisasi dan Pendampingan pembangunan zona integritas Kanim Bandung

Bandung, Zonabandung.com,- Kadiv Imigrasi Kanwil Kemenkumham Jabar, Yayan Indriana menghadiri kegiatan Sosialisasi dan Pendampingan pembangunan zona integritas Kanim Bandung bertempat disalah satu hotel di Bandung, Selasa, 14 Juni 2022.

Dalam kegiatan tersebut, Kanim Bandung mengundang beberapa stackholder dan akademisi pendukung pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ) dalam rangka mewujudkan budaya prima, ujar Kepala Kanim Bandung, Arief Hazairin Satoto kepada zonabandung.com.

Kegiatan itu diikuti seluruh pejabat dan staf yang dilakukan secara tatap muka dan secara online.

Baca Juga: Hari Donor Darah Sedunia, PMI Kota Bandung Targetkan 400 Pendonor untuk Penuhi Labu Darah Harian

Dalam kesempatan itu, Kadiv Imigrasi Kanwil Kemenkumham Jabar, Yayan Indriana menjelaskan bahwa pencanangan ZI menuju WBK dan WBBM dilakukan sejak 12 Januari 2022 dengan menerapkan program 6 area perubahan.

Yayan mengatakan dalam pelaksanaan ZI pelayanan harus prima dan juga komitmen pemimpin dalam kemudahan pelayanan,monitoring evaluasi dan manajemen media.

' Kendala umum ZI yakni pemahaman yang tidak merata, stagnant dan kurang monitoring', terang Yayan.

Masih pada kesempatan yang sama, Kepala Kanim Bandung, Arief Hazairin Satoto memberikan paparan terkait perubahan setelah Pembangunan Zona Integritas. Perubahan tersebut berupa peningkatan pelayanan serta sarana dan prasarana pada Kantor Imigrasi Bandung.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

X