• Senin, 15 Agustus 2022

Pegawai Rupbasan I Bandung Ikuti Pembinaan Jasmani Secara Virtual Dari Setjen Kemenkumham RI

- Jumat, 17 Juni 2022 | 15:58 WIB
Seluruh pegawai Rupbasan I Bandung ikuti pembinaan jasmani secara virtual dari Setjen Kemenkumham RI, Jumat (17/6/2022).
Seluruh pegawai Rupbasan I Bandung ikuti pembinaan jasmani secara virtual dari Setjen Kemenkumham RI, Jumat (17/6/2022).

Bandung, Zonabandung.com,- Sesuai dengan instruksi Kakanwil Kemenkumham Jabar, seluruh pegawai Rupbasan I Bandung melakukan pembinaan jasmani bertempat di halaman upacara Rupbasan, Jl. Pacuan Kuda No. 01 Kota Bandung, Jumat, 17 Juni 2022.

Pembinaan jasmani itu dilakukan secara online yang terpancar dari Kantor Setjen Kemenkumham Jakarta.

Olah raga yang dilaksanakan berupa senam zumba dan lari area kantor Rupbasan Bandung, ujar Kepala Rupbasan I Bandung, Aditya Wahyu Rahmadani kepada zonabandung.com.

Baca Juga: Tugas Berat Ketua KONI Jabar, Target Hattrick Juara PON XXI

Aditya mengatakan kegiatan ini di laksanakan untuk meningkatkan kapasitas pegawai dalam melaksanakan tugas dan fungsi pengamanan dan peningkatan  Ketangguhan Jasmani pegawai Pemasyarakatan, terangnya.

Ia berharap pembinaan jasmani bagi petugas Pemasyarakatan ini dapat dilaksanakan setiap pegawai secara terjadwal dan berkelanjutan guna meningkatkan kesehatan seluruh pegawai, harapnya.

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Kejari Kota Bandung Rehab Dua Pengguna Narkoba

Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:34 WIB
X