• Senin, 15 Agustus 2022

BERKAH LPKA Bandung, Wujud Kumham Peduli Terhadap Masyarakat

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 14:01 WIB
Kepala LPKA Bandung Kumham Jabar, Retno Yunihardiningsih saat melasanakan BERKAH ( Berbagi Sedekah ) kepada masyarakat, Jumat (17/6/2022).
Kepala LPKA Bandung Kumham Jabar, Retno Yunihardiningsih saat melasanakan BERKAH ( Berbagi Sedekah ) kepada masyarakat, Jumat (17/6/2022).

Bandung, Zonabandung.com,- Kepala LPKA Bandung Kumham Jabar, Retno Yunihardiningsih melakukan terobosan dengan membentuk agen perubahan dalam membuat berbagai program kegiatan dan layanan kepada masyarakat luas.

Salah satu program inovatif tersebut yakni BERKAH ( Berbagi Sedekah ) melalui pembagian makanan kepada warga sekitar yang melintas di jalan raya depan kantor LPKA dan Panti Yatim Indonesia daerah Cikadut, pada Jumat 17 Juni 2022.

Kata Retno, pembagian makanan tersebut sebanyak 110 box yang pendanaannya berasal dari sumbangan sukarela seluruh petugas LPKA.

Baca Juga: Kunjungi Hafiz, Wali Kota Bandung Janjikan Pengobatan Gratis

' Kita hantarkan langsung kepada warga yang memerlukan untuk mencegah kerumunan guna pencegahan penanggulangan penyebaran virus Covid ditengah - tengah masyarakat, terang Retno.

Kegiatan BERKAH  ini akan dilaksanakan secara berkekanjutan tiga bulan sekali dengan berbagai varian kebutuhan masyarakat berupa sembako dan vitamin suplemen.

Hal itu pun dilakukan sebagai wujud kepedulian Kemenkumham terhadap masyarakat dalam membantu ketahanan pangan masyarakat akibat pandemi covid -19, tuturnya.

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Kejari Kota Bandung Rehab Dua Pengguna Narkoba

Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:34 WIB
X