• Rabu, 29 Juni 2022

Kadin Jabar Berhasil Comblangi Proyek Mobil Listrik

- Senin, 20 Juni 2022 | 12:22 WIB
PT Vektor Teknologi Mobilitas (VKTR) menandatangani MOU dengan PT Jasa Sarana dalam program elektrifikasi transportasi di Jabar.
PT Vektor Teknologi Mobilitas (VKTR) menandatangani MOU dengan PT Jasa Sarana dalam program elektrifikasi transportasi di Jabar.

Bandung, Zonabandung.com,- Komitmen Ketua Umum Kadin Jabar, Cucu Sutara, untuk mewujudkan terpenuhinya misi Kadin Karasa Jabar Juara.

Cucu Sutara berhasil mengkolaborasi salah satu anak usaha Bakrie Brothers, PT Vektor Teknologi Mobilitas (VKTR) untuk menandatangani MOU dengan PT Jasa Sarana dalam program elektrifikasi transportasi masal di Jawa Barat. Bertempat di Menara Convergence, Komplek Bakrie Tower, Jakarta Jumat 17 Juni 2022.

Dihadapan undangan dan diliput oleh sejumlah stasiun televisi nasional dan jurnalis, Komisaris Utama VKTR, Anindya bakrie mengucapkan terima kasih kepada Cucu Sutara yang berhasil mencomblangi Bakrie & Brothers untuk melakukan pengembangan investasi, khususnya dalam program penyediaan bus listrik di kota Bandung.

Baca Juga: Bobotoh Meninggal, Umuh: Jangan Saling Salahkan, Mari Evaluasi Diri

Hal senada juga disampaikan oleh Direktur Utama PT Jasa Sarana, Hanif Mantiq yang mengapresiasi tinggi-tinggi Cucu Sutara.

'Berkat kemampuan lobi dan koneksitas Cucu yang luas, BUMD milik Provinsi Jawa Barat yang bergerak dalam pengembangan investasi dan pembangunan sarana ini kini memasuki era baru untuk terjun ke program eletrifikasi transportasi masal di Jawa Barat. 'Ujarnya.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua umum Kadin Jabar Cucu Sutara  mengatakan, bawa Kadin sesuai dengan tugas & fungsinya sebagai kolaborator & dirigen di bidang Industri, perdagangan, investasi dan jasa mendukung serta mengapresisi penandatanganan MOU ini untuk dunia usaha bangkit, pulih dan juara.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

X