• Rabu, 29 Juni 2022

Hargai Seragam Biru, Kadiv PAS Kumham Jabar Bakar Semangat Petugas LPKA Bandung

- Selasa, 21 Juni 2022 | 17:07 WIB
Kadiv PAS Kumham Jabar, Maulidi Hilal melakukan penguatan di di aula LPKA, Selasa (21/6/2022).
Kadiv PAS Kumham Jabar, Maulidi Hilal melakukan penguatan di di aula LPKA, Selasa (21/6/2022).

Bandung, Zonabandung.com,- Kadiv PAS Kumham Jabar, Maulidi Hilal melakukan penguatan bagi 70 pegawai, seluruh pejabat, staf pengamanan dan 5 Taruna Poltekip bertempat di aula LPKA, Selasa, 21 Juni 2022.

Diawal penguatannya, Hilal mengatakan bahwa Kemenkumham merupakan peringkat ke tiga organisasi pemerintah terbesar di Indonesia dan di Kemenkumham ini, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan ( Ditjenpas ) menjadi organisasi terbesar pula.

Dimasa pandemi ini kita mesti terus bersyukur karena masih mampu melewati masa sulit dan tetap sehat melaksanakan tugas, kata Hilal.

Baca Juga: Pangkas Jalur Birokrasi, OPD Bisa Akses Data Kependudukan Kota Bandung

Pasalnya diluar sana masih banyak yang belum mencicipi sebagai Petugas Pemasyarakatan, tutur Hilal.

Oleh karena itu hargai seragam sebagai petugas PAS dan jangan pernah hianati organisasi serta jauhi narkoba', tegas Hilal.

' Sederet prestasi yang telah diraih LPKA selama ini terus dikembangkan dan jangan dinodai oleh tindakan oknum yang tidak bertanggung jawab', tandasnya.

Prestasi LPKA selama dalam kepemimpinan Kepala LPKA, Retno Yunihardiningsih yakni meraih ramah anak dari perlindungan anak dan tahun 2020 meraih WBK. serta 2021 meraih predikat terbaik ke dua LPKA se Indonesia.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

X