• Rabu, 29 Juni 2022

Disnaker Gelar Konsolidasi Serikat Pekerja/Serikat Buruh Kota Cimahi

- Kamis, 23 Juni 2022 | 18:00 WIB
Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Cimahi menggelar konsolidasi Serikat Pekerja/Serikat Buruh.
Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Cimahi menggelar konsolidasi Serikat Pekerja/Serikat Buruh.

Cimahi, Zonabandung.com,- Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Cimahi menggelar konsolidasi Serikat Pekerja/Serikat Buruh, bertempat di Gedung Technopark Kota Cimahi, Jl. Baros Utama No.78, Kota Cimahi, Rabu 22 juni 2022.

Hadiri pada giat tersebut Plt.Walikota Cimahi Ngatiyana, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Cimahi Drs.Yanuar Taufik serta para Serikat Buruh yang diundang.

Ngatiyana mengatakan bahwa kegiatan konsolidasi pekerja atau buruh untuk menciptakan sinkronisasi dan harmonisasi antara pemerintah dan pekerja termasuk perusahaan.

Baca Juga: Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan Kunjungi Pasar Kosambi Bandung

"Kalau kita sering-sering mengadakan kegiatan pembinaan, Insya Allah kita akan berjalan dengan aman dan nyaman," kata Ngatiyana.

Hal sebaliknya, lanjut Ngatiyana, bila tidak ada komunikasi dan silaturahmi antara buruh dan pemerintah, terntu akan terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

"Alhamdulillah kita saling membuka, kita saling tolong menolong antara buruh, pemerintah dan perusahaan," kata Ngatiyana.

Ngatiyana menerangkan bahwa kegiatan konsolidasi dengan buruh dan perusahaan, akan tetap dilakukan secara rutin tiga bulan sekali,

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

X