• Senin, 15 Agustus 2022

Kejati Jabar Jadi Panitia Adhyaksa Open 2022 Piala Persaja

- Senin, 27 Juni 2022 | 19:31 WIB
Aspidum, I Dewa Gede Wirajana, S.H., M.H dan Kasi Penkum, Sutan SP Harahap, S.H., M.H Kejati Jabar.
Aspidum, I Dewa Gede Wirajana, S.H., M.H dan Kasi Penkum, Sutan SP Harahap, S.H., M.H Kejati Jabar.

Bandung, Zonabandung.com,- Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Barat menjadi tuan rumah dalam kegiatan Adhyaksa Open Tahun 2022. Acara akan berlangsung di Universitas Pendidikan Indonesia pada tanggal 29 Juni sampai dengan tanggal 1 Juli dan akan dibuka oleh Jaksa Agung Republik Indonesia, Dr. Burhanuddin.

Demikian disampaikan oleh Asisten Bidang Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Jawa Barat (Aspidum) I Dewa Gede Wirajana, S.H., M.H didampingi oleh Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejati Jabar, Sutan SP Harahap, S.H., M.H kepada awak media di Ruang Media Center Kejati Jaba, Senin, 27 Juni 2022.

Dikatakan Dewa kegiatan turnamen Tenis Meja ini,merupakan rangkaian kegiatan Hari Bakti Adhyaksa tahun 2022 yang akan memperebutkan piala Persatuan Jaksa Seluruh Indonesia (Persaja).

Kegiatan Adhyaksa Open ini akan dikututi ribuan peserta yang terdiri dari Kejati seluruh Indonesia, dari berbagai instansi dan Umum.

'Peserta dari Kejati sebanyak 34, total dengan yang lainnya sebanyak 1.051 peserta dengan berbagai kategori usia perorangan maupun ganda 100 (sepasang peserta yang umurnya berjumlah 100 tahun). Para juara akan memperoleh hadiah dari Persaja', jelas Dewa.

"Total hadiah belum dirinci, tidak terlalu besar," ujar Kasi Penkum.

Adapun agenda acara pertandingan sebagai berikut; Pada  hari pertama (29 Juni 2022) Pembukaan oleh Jaksa Agung RI dan langsung babak penyisihan dan dilanjutkan pada hari ke dua  pada tanggal 30 Juni 2022, lanjutan babak  penyisihan sampai semi final. Kemudian pada hari Jumat Final dan pembagian hadiah.

' Kami  selaku Panitia Pelaksana sudah siap untuk melaksanakan acara tersebut', tegas Dewa.

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Kejari Kota Bandung Rehab Dua Pengguna Narkoba

Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:34 WIB
X