• Senin, 15 Agustus 2022

Do'a Bersama Lintas Iman dan Dialog Kebangsaan Dalam Rangka Peringatan HUT Kota Cimahi

- Selasa, 28 Juni 2022 | 20:16 WIB
Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Cimahi Let. Kol. (Purn) Ngatiyana.
Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Cimahi Let. Kol. (Purn) Ngatiyana.

Cimahi, Zonabandung.com,- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Cimahi ke-21, Plt. Wali Kota Cimahi Letkol. Purn. Ngatiyana menghadiri acara Doa bersama Lintas Iman dan Dialog Kebangsaan yang diselenggarakan Jabar Bergerak ZIllenial di Gedung Pemkot Cimahi, Jl. Rd. Demang Hardjakusumah, Selasa 28 Juni 2022.

Hadir dalam kegiatan ini unsur Forkopimda Kota Cimahi, Tokoh lintas agama di Kota Cimahi, Perwakilan bank bjb Cabang Cimahi, Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) dan Komunitas Kota Cimahi, Anggota kehormatan dan Ketua Umum Jabar Bergerak Zillenial, Ketua Jabar Bergerak Zillenial Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Sumedang.

Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Cimahi Let. Kol. (Purn) Ngatiyana menyampaikan rasa bangga dan bahagianya atas terbentuknya Jabar Bergerak Zillenial, khususnya di Kota Cimahi. Ngatiyana mengapresiasi komunitas yang didirikan oleh Almarhum Emmeril Khan Mumtaz ini.

Baca Juga: Kembangkan Smart City, Kota Bandung dan Inggris Bahas Pemanfaatan Big Data

Terobosan yang digagas oleh pemuda Jawa Barat dalam bentuk komunitas generasi muda ini dapat saling bersinergi dan berkolaborasi untuk melakukan berbagai aksi yang terukur dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di bidang pendidikan dan kemanusiaan.

“Saya setuju dan sangat mendukung tujuan dari perkumpulan ini yaitu antara lain untuk mempererat tali silaturahmi antar generasi muda di Jawa Barat dan membangun jaringan dan kerja sama yang efektif antara anak muda, masyarakat, organisasi kepemudaan, satuan pendidikan, pemerintah, dan pemangku kepentingan lainnya dalam upaya aksi sosial,” imbuhnya.

Kepada para pengurus Jabar Bergerak Zillenial Kota Cimahi untuk bersama-sama mengawal kedamaian di Kota Cimahi pada khususnya dan Indonesia pada umumnya, agar embrio pemikiran dan gerakan yang keluar dari esensi agama tidak akan pernah terbentuk di Kota Cimahi karena pada dasarnya Kota Cimahi terbentuk atas berbagai suku bangsa dan agama.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Kejari Kota Bandung Rehab Dua Pengguna Narkoba

Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:34 WIB
X