Hari Bhakti Adhyaksa Kejati Jabar, Usung tema Hukum Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi

- Selasa, 12 Juli 2022 | 15:02 WIB
Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat DR. Asep N Mulyana.
Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat DR. Asep N Mulyana.

Bandung, Zonabandung.com,- Dalam rangka Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-62 tahun 2022. Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dan IAD Wilayah Jawa Barat bersama Kejari Garut melakukan giat  Bakti Sosial (Baksos) Operasi Katarak yang dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri Garut Jalan Merdeka No.222 Tarogong Kidul Garut pada hari Selasa  tanggal 12 Juli 2022.

Menurut siaran Pers dari Kasi Penkum Kejati Jabar, Sutan SP.Harahap,SH.MH.,acara Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-62 Tahun 2022 dengan tema " Hukum Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi" dihadiri Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat DR. Asep N Mulyana, Wakajati, Ketua IAD wilayah Jawa Barat, Asintel, Aspidum, Asdatun, Kajari Garut, Bupati Garut dan unsur Forkopimda Garut serta unsur pimpinan BUMN.

Dalam sambutannya Kajati Jawa Barat menyampaikan bahwa dengan rangkaian  Hari Bhakti Adhyaksa yang ke -62 Tahun 2022 melaksanakan kegiatan operasi katarak bagi seratus (100)orang  masyarakat Garut bekerja sama dengan RS Cicendo Bandung.

Baca Juga: Polres Majalengka Gelar Sosialisasi Tertib Lalulintas Kepada Sopir Truk

'Dipilihnya daerah Garut untuk dilaksanakannya operasi katarak karena daerah yang salah satu daerah  tingkat kebutaanya tinggi',kata Kajati.

'Dan program kegiatan ini tidak berhenti sampai disini karena akan ada program-program lainnya yang berkesinambungan lebih terinci dan komprehensif dimana RS Cicendo akan membangun Klinik Mata di Kabupaten Garut'. Uajr Kajati.

Operasi Katarak di Kabupaten Garut adalah program yang kedua, dimana yang pertama telah dilaksanakannya Kegiatan Olah Raga Tenis adhyaksa Open Tahun 2022 di Gedung Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia Bandung.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Tedy Rusmawan Ajak Warga Manfaatkan Forum Musrenbang

Selasa, 31 Januari 2023 | 12:28 WIB
X