• Senin, 5 Desember 2022

Sinergitas Pemkot Cimahi, TNI-Polri dan Ormas LSM Kota Cimahi

- Jumat, 29 Juli 2022 | 16:14 WIB
Plt Wali Kota Cimahi, Ngatiyana saat hadiri kegiatan sinergitas kota cimahi
Plt Wali Kota Cimahi, Ngatiyana saat hadiri kegiatan sinergitas kota cimahi

Cimahi, Zonabandung.com,- Plt Walikota Cimahi Ngatiyana menghadiri Sinergitas Pemerintah Kota Cimahi, TNI-Polri dan Ormas/LSM Kota Cimahi Tahun 2022, Bertempat di Aula Kecamatan Cimahi Tengah, Jl. Terusan No.44, Kota Cimahi, kamis 28 Juli 2022.

Ngatiyana mengatakan, kegiatan ini adalah Sinergitas Pemerintah Kota Cimahi, TNI-Polri dan Ormas/LSM Kota Cimahi Tahun 2022 khususnya Cimahi Tengah.

Ngatiyana menerangkan, kegiatan tersebut dengan beberapa materi yang disampaikan antara lain yaitu tentang Narkoba, wawasan kebangsaan, kekerasan terhadap anak dan perempuan, materinya dari TNI-Polri sampaikan kepada seluruh eleman masyarakat khususnya Cimahi Tengah.

Baca Juga: Yunimar Mulyana: Angka Stunting di Kota Bandung Alami Penurunan

"Mudah-mudahan mengurangi kegiatan negatif seperti Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Narkoba, serta kekerasan pada anak dan perempuan," ucap Ngatiyana.

Ngatiyana memaparkan bahwa Kota Cimahi terdiri dari 23 etnis yang terdiri dari suku dan lintas agama, tetapi selama ini Kota Cimahi selalu dalam keadaan Kondusif, aman, tertib dan rukun.

"Ini berkat kerja sama Pemerintah, TNI-Polri, Ormas/LSM dan juga Media yang selalu bersama-sama membangun Kota Cimahi yang tertib, rukun, damai dan sejahtera.

Kemudian Ngatiyana menyatakan bahwa Pemerintah menciptakan suasana tersebut, sudah dilakukan dan dilaksanakan oleh Kecamatan, Kelurahan hingga sampai ke masyarakat.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan bhabinkamtibmas yang selama ini bergerak terus menerus kepada masyarakat sehingga kondisi Kota Cimahi selalu dalam keadaan aman, nyaman, tertib dan Lancar," tutup Ngatiyana.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

X