• Senin, 15 Agustus 2022

Aparat Gabungan Gelar Apel Pasukan Pengamanan Jelang Pertandingan Liga 1 di Stadion GBLA

- Jumat, 29 Juli 2022 | 23:08 WIB
Aparat gabungan menggelar apel pasukan pengamanan jelang pertandingan Liga 1, Jumat (29/7/2022).
Aparat gabungan menggelar apel pasukan pengamanan jelang pertandingan Liga 1, Jumat (29/7/2022).

Bandung, Zonabandung.com - Aparat gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan menggelar apel pasukan, di halaman Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jum'at 29 Juli 2022.

Apel tersebut dilakukan untuk kesiapan pengamanan jelang pertandingan Liga 1 antara Persib Bandung melawan Madura United, di Stadion GBLA, Sabtu 30 Juli 2022.

Wakapola Jabar, Brigjen Pol Bariza Sulfi yang memimpin langsung apel tersebut dalam sambutannya menyampaikan apel gladi bersih dilakukan untuk melihat kesiapan seluruh petugas dalam pengamanan pertandingan besok. Semua aparat harus siaga dalam menjaga pertandingan dengan melihat kejadian ke belakang.

Baca Juga: bank bjb dan Bank Bengkulu Tandatangani PKS Penyertaan Modal KUB

Seluruh aparat yang ikut apel, menggelar latihan guna mengantisipasi keramaian suporter Persib Bandung Bobotoh yang ingin menyaksikan pertandingan di dalam lapangan.

"Pelaksanaan pengamanan sebelumnya, ada yang perlu kita tingkatkan terutama kedisiplinan dan kepedulian kita. Tidak menutup kemungkinan ada saran dan masukan yang bisa dikonsolidasikan bersama. Namun ketika hari H seluruhnya harus satu komando," ujar Wakapolda Jabar.

"Dan yang terpenting semuanya pada saat pengamanan berada di tempat yang telah ditentukan, petugas wajib bertanggung jawab serta harus tahu tugas," tegas Wakapolda Jabar.

Wakapolda Jabar dalam hal ini menegaskan, agar seluruh aparat bekerja dengan benar dan fokus pada penanganan keamanan. Jangan sampai ada yang berpikir lain di luar pengamanan pertandingan.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Kejari Kota Bandung Rehab Dua Pengguna Narkoba

Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:34 WIB
X