• Senin, 15 Agustus 2022

Website Kejari Garut Diretas Orang Tak Dikenal

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 18:14 WIB
Website resmi Kejaksaan Negeri (Kejari) Garut diretas orang tidak dikenal.
Website resmi Kejaksaan Negeri (Kejari) Garut diretas orang tidak dikenal.

Bandung, Zonabandung.com,- Website resmi Kejaksaan Negeri (Kejari) Garut diretas oleh orang tidak dikenal. Tampilan dari website Kejaksaan Negeri Garut berubah menampilkan tulisan "BUBARKAN SATGASSUS MERAH PUTIH".

Menurut siaran pers Kasi Penkum Kejaksaan Tinggi Jabar Sutan SP Harahap, yang diterima Zonabandung pada Rabu 3 Agustus 2022, akibat dari  diretas Website yang biasanya bisa dibuka dan digunakan untuk kepentingan umum sekarang tidak dapat di akses dan banyak masyarakat yang tidak terlayani dengan kejadian ini.

'Saat ini tim IT Kejaksaan Negeri Garut sedang berusaha memulihkan website resmi dari retasan orang tidak dikenal tersebut agar pelayanan terhadap masyarakat dapat segera terlayani kembali.' Jelas Sutan.

Baca Juga: Hari Jadi Kota Bandung (HJKB), Momentum Kebangkitan Pulihkan Ekonomi

Lebih lanjut dikatakan, Sutan,serangan peretas tersebut masuk kedalam akun website dan merubah sebagian dari tampilan website Kejaksaan Negeri Garut. Tindakan ini merupakan tindakan nyata dari orang yang tidak bertanggung jawab dalam mengacaukan pelayanan publik.' Ujar Sutan.

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Kejari Kota Bandung Rehab Dua Pengguna Narkoba

Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:34 WIB
X