• Senin, 15 Agustus 2022

Sosialisasi Peran Serta Masyarakat Dalam Pemanfaatan Dan Pemeliharaan Jalan Lingkungan Kota Cimahi

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 21:18 WIB
Plt Walikota Cimahi Ngatiyana
Plt Walikota Cimahi Ngatiyana

Cimahi, Zonabandung.com,- Plt.Walikota Cimahi Ngatiyana menghadiri kegiatan Sosialisasi Peran Serta Masyarakat Dalam Pemanfaatan Dan Pemeliharaan Jalan Lingkungan, bertempat di Cimahi Tehno Park, Jl.Baros Utama No.78,Kota Cimahi, Kamis 4 Agustus 2022.

Hadir juga di kegiatan tersebut Asisten perekonomian dan pembangunan Setda Kota Cimahi Drs.Ahmad Nuryana, Kepala Dinas Perhubungan Kota Cimahi, Hendra Gunawan, Camat Se-Kota Cimahi, Lurah Se-Kota Cimahi, Ketua RW Se-Kota Cimahi serta tamu undangan.

Ngatiyana mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi pada hari ini, mendatangkan narasumber dari kementrian PUPR, sehingga bagaimana pemanfaatan atau pemeliharaan terhadap jalan lingkungan di Kota Cimahi.

Baca Juga: Disdik Jabar Lakukan Kerjasama Pemanfaatan Program DPLK bank bjb

Selanjutnya Ngatiyana menyatakan bahwa tujuan diadakannya sosialisai tersebut adalah agar jalan-jalan lingkungan terjaga, terpelihara dan tidak menganggu kepentingan orang lain, kemudian bagaimana jalan lingkungan boleh dan tidak boleh dilewati siapa saja.

"Saya harapkan pemanfaatan dan pemeliharaan jalan lingkungan yang ada di wilayah bisa bermanfaat karena saling menjaga dan memelihara," ucap Ngatiyana, usai membukan kegiatan sosialisasi tersebut.

Ngatiyana berharap pemanfaatan dan pemeliharaan jalan lingkungan yang ada di wilayah bisa bermanfaat karena saling menjaga dan memelihara.

"Sehingga kwalitas tetap terjaga, tidak menimbulkan kecelakaan dan juga jalan itu merupakan penghubung antara RW ke RW, ini adalah jalan yang pokok yang ada di tiap-tiap RW," tutup Ngatiyana.

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Kejari Kota Bandung Rehab Dua Pengguna Narkoba

Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:34 WIB
X