• Senin, 15 Agustus 2022

Kolonel Pnb Abdul Haris Jabat Komandan Lanud Sulaiman

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:17 WIB

Kab. Bandung, Zonabandung.com - Komandan Kodiklatau Marsdya TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., memimpin secara langsung dan menerima penyerahan jabatan Komandan Lanud Sulaiman,  dari Kolonel Pnb Mokh. Muhkson, S.E., M.M., kepada Kolonel Pnb Abdul Haris, M.MPol., M.MOAS., pada upacara serah terima jabatan Komandan Lanud Sulaiman yang dilaksanakan di lapangan apel staf II Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung. Jumat (5/8/2022).

Dankodiklatau menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada Kolonel Pnb Mokh. Mukhson, S.E., M.M., atas pengabdian yang tulus ikhlas selama menjabat sebagai Komandan Lanud Sulaiman yang telah berhasil dengan baik dalam melaksanakan tugasnya sebagai Komandan Lanud Sulaiman.

Ungkapan yang sama ditujukan pula kepada Ny. Ety Mokh. Mukhson atas dukungan dan kesetiaan yang diberikan dalam mendampingi suami dan memajukan Pia Ardhya Garini Cabang 4/Gabungan II Lanud Sulaiman.

Dankodiklatau berpesan kepada Kolonel Pnb Abdul Haris, M.M.Pol., M.M.O.A.S., bahwa jabatan yang baru diemban tersebut merupakan sebuah amanah dan kehormatan dari pimpinan. Karenanya, laksanakan tugas dengan penuh semangat.

Dankodiklatau pun berharap  agar Danlanud yang baru mampu membangun program dan kegiatan yang berhubungan dengan pengawasan, pengembangan prosedur serta penyempurnaan petunjuk keselamatan terbang dan kerja sebagai upaya mencegah terjadinya kecelakaan terbang dan kerja, guna mempertahankan kondisi zero accident.

Lebih lanjut Dankodiklatau mengajak seluruh personel Lanud Sulaiman untuk terus berbuat yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas, sesuai dengan bidang tugas dan tanggung jawab kita masing-masing.

“Selain itu, kita semua harus memiliki kemauan, tekad dan komitmen yang kuat untuk dapat melaksanakan setiap tugas yang dipercayakan kepada kita secara professional,” kata Irup.

Pada hari yang sama bertempat di ruang rapat staf I, Ketua PIA AG Gab.II Kodiklatau Ny.Isa M.Tonny Harjono menerima  penyerahan jabatan dari Ny.Etty Mukhson selaku Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 4/Gab. II Lanud Sulaiman sekaligus Ketua Yasarini pengurus cabang Lanud Sulaiman kepada Ny. Astrid Abdul Haris. ***

Editor: Shelly Sillviana Dahlia

Tags

Terkini

Kejari Kota Bandung Rehab Dua Pengguna Narkoba

Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:34 WIB
X