• Minggu, 2 Oktober 2022

Kejari Kota Bandung Rehab Dua Pengguna Narkoba

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:34 WIB
Kejaksaan Negeri Kota Bandung melaksanakan rehabilitasi terhadap dua tersangka Narkotika.
Kejaksaan Negeri Kota Bandung melaksanakan rehabilitasi terhadap dua tersangka Narkotika.

Bandung, Zonabandung.com,- Kejaksaan Negeri Kota Bandung melaksanakan rehabilitasi terhadap dua tersangka pemakai Narkotika berinisial RA (36) dan HFS (44).

Menurut Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Jabar Sutan SP Harahap, SH.,MH, pada Rabu 9 Agustus 2022, mengatakan,tersangka RA dan HFS yang berprofesi sebagai tukang servis ponsel tersebut  awalnya  ditangkap dikarenakan atas kepemilikan sabu-sabu yang dibeli seharga Rp 1,4 juta pada April 2022 lalu.

'Setelah dilakukan tes kepada dua orang RA dan HFS  tersebut keduanya positif menggunakan sabu-sabu.Namun setelah proses di kepolisian sampai terbit surat perintah dimulainya penyidikan (SPDP). Pelimpahan tahap II tersangka dan barang bukti diterima oleh Jaksa pada Kejaksaan Negeri Kota Bandung pada hari Jumat tanggal 1 Juli 2022.

Baca Juga: Pemkot Bandung Duduki Peringkat Satu Penerapan Transaksi Digital di Jawa Barat

"Kemudian kita melakukan ekspose oleh Kepala Kejari Bandung, Kepala Kejati Jabar dengan Jampidum terkait penanganan perkara tindak pidana penyalahgunaan narkotika ini' ujar Sutan.

Selanjutnya kata Sutan menurut Kasi Pidana Umum Kejari Kota Bandung Muslih, SH.MH.,dari hasil ekspose tersebut mengambil kesimpulan terhadap tersangka RA dan HFS untuk dilakukan rehabilitasi.

'Keduanya dilakukan rehabilitasi di Balai Rehabilitasi Napza Adhyaksa yang pada beberapa waktu yang lalu diresmikan oleh Jaksa Agung RI yang bertempat di Cimaung Kabupaten Bandung.

Merka tersangka akan menjalani rawat inap selama tiga bulan hingga bulan Oktober 2022' jelas Sutan.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Genjot Investasi UMKM, Pemkot Bandung Permudah Perizinan

Jumat, 30 September 2022 | 23:15 WIB

Pemkot Bandung Prioritaskan Honorer K2 Jadi P3K

Rabu, 28 September 2022 | 21:55 WIB

Rancasari Panen Raya 7 Ton Beras dari IP 400

Senin, 26 September 2022 | 22:13 WIB

Achmad Nugraha Ingin Mafia Tanah Diberantas

Senin, 26 September 2022 | 21:59 WIB
X