• Rabu, 30 November 2022

HUT RI Ke 77, Rapat Paripurna DPRD Cimahi Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 18:20 WIB
Sambut HUT RI ke 77 DPRD Kota Cimahi menggelar rapat paripurna.
Sambut HUT RI ke 77 DPRD Kota Cimahi menggelar rapat paripurna.

Cimahi, Zonabandung.com,- Plt Walikota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cimahi dengan agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia melalui Video Conference di Ruang Rapat Paripurna DPRD Cimahi, Selasa (16/8/2022).

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Cimahi Ir H.Achmad Zulkarnaen,M.T dan didampingi oleh para Wakil Ketua DPRD serta dihadiri Sekda Kota Cimahi Dikdik S. Nugrahawan, S.Si., M.M.,Sekwan DPRD Cimahi Totong Solehudin,S.Sos.,M.Si, serta anggota DPRD Kota Cimahi dan tamu undangan.

Dalam pidatonya, Achmad Zulkarnaen mengatakan bahwa pada peringatan HUT RI Ke-77 sudah sepantasnya mengucapkan syukur kepada Allah atas kemerdekaan yang telah diberikan kepada bangsa Indonesia.

Baca Juga: DPRD Kota Bandung Gelar Sosialisasi Persetujuan Substansi Raperda RTRW 2022-2042

Achmad Zulkarnaen menerangkan dalam memperingati HUT RI Ke-77 memiliki sebuah tema yaitu "Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat" ditentukan dengan dasar yang lebih kuat, terutama dengan adanya Pandemi Covid-19.

"Kecemasan sosial hingga tekanan ekonomi berat sangat dirasakan oleh rakyat Indonesia," kata Achmad Zulkarnaen.

Ketua DPRD Kota Cimahi

Meski tengah terpuruk, lanjut Achmad Zulkarnaen, semua elemen bangsa bergerak bersama dan gotong royong yang bertujuan untuk mencapai percepatan pemulihan kondisi di semua sektor agar Indonesia siap menghadapi tantangan Global.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Pj Walikota Cimahi Canangkan Bulan Dana PMI Tahun 2022

Senin, 21 November 2022 | 14:32 WIB

Pj Walikota Cimahi Hadiri Diskusi NGOBRAS

Kamis, 17 November 2022 | 12:05 WIB
X