• Sabtu, 3 Desember 2022

Rakerda Setahun Srikandi TP Srwijaya Jawa Barat Tahun 2022 Terlaksana Dengan Lancar

- Sabtu, 27 Agustus 2022 | 15:33 WIB
Rakerda Srikandi TP Srwijaya Jawa Barat Tahun 2022 terlaksana dengan baik dan lancar.
Rakerda Srikandi TP Srwijaya Jawa Barat Tahun 2022 terlaksana dengan baik dan lancar.

Bandung, Zonabandung.com,-Rapat Kerja Daerah setahun Srikandi Tenaga Pembangunan Sriwijaya Propinsi Jawa Barat tahun 2022 telah terlaksana dengan baik dan lancar.

Rakerda dengan tema 'KITA WUJUDKAN PEREMPUAN YANG UNGGUL, MANDIRI DAN BERDAYA SAING" secara resmi dibuka oleh Ketua TP Sriwijaya Jawa Barat Dr. M. Anwar MSi dan dipimpin oleh Ketua Srikandi TP Sriwijaya Jawa Barat, Wenda Aluwi dihadiri oleh seluruh jajaran Pengurus Srikandi TP Sriwijaya,bertempat di Villa Kawasan Dago Pakar Resort Jumat 26 - Sabtu 27 Agustus 2022.

Dalam rakerda tersebut telah memutuskan Program kerja Organisasi yang berkonsentrasi pada pemberdayaan perempuan yang mempunyai latar belakang budaya dari BELAJASUMBA (Bengkulu, Lampung, Jambi, Sumsel dan Bangka Belitung) yang berdomisili di Jawa Barat untuk satu tahun ke depan.

Baca Juga: PWI Larang Anggotanya Ikut UKW Lembaga Abal-abal dan Tak Patuhi UU Pers

Dalam sambutannya Ketua TP Sriwijaya Jawa Barat, Dr. M Anwar MSi menyampaikan apresiasi dan kekagumannya terhadap kekompakan Para Srikandi dalam melakukan tugas organisasi.

'Para Srikandi yang sangat beragam baik dari latar belakang pendidikan, tingkat sosial bahkan Pekerjaan terlihat sangat kompak dan solid serta mampu menyelesaikan kendala-kendala organisasi.'Ujar M.Anwar.

Dia berharap Srikandi TP Sriwijaya dapat terus berkontribusi dalam upaya-upaya pemerintah mewujudkan Perempuan Jawa Barat yang berdaya, terutama dalam bidang perlindungan Perempuan, anak, lansia dan kaum disabilitas.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

X