Raker PWI Kota Bandung, Optimalkan Kontribusi Kawal Akselerasi Pembangunan dan Pemulihan Ekonomi

- Kamis, 20 Oktober 2022 | 16:01 WIB
Raker PWI Kota Bandung di Hotel Citere Pangalengan, Selasa - Kamis, (18 - 20/10/2022).
Raker PWI Kota Bandung di Hotel Citere Pangalengan, Selasa - Kamis, (18 - 20/10/2022).

Pangalengan, Zonabandung.com,- Dalam rangka meningkatkan tugas dan kinerja profesi kewartawanan secara kelembagaan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung pada tahun 2023 akan lebih mengoptimalkan kontribusi dalam mengawal akselerasi pembangunan dan pemulihan ekonomi daerah lewat program kegiatan.

Hal itu terangkum dari hasil Rapat Kerja (Raker) PWI Kota Bandung Tahun 2022 yang diselenggarakan di Citere Resort Hotel, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Selasa malam, 18 Oktober 2022.

Raker PWI Kota Bandung dibuka secara langsung oleh Sekretaris Umum PWI Jawa Barat, Tantan Sulthon Bukhawan serta dihadiri Ketua Bidang Organisasi PWI Jawa Barat, Ahmad Syukri.

Baca Juga: Pangdam Bukit Barisan Apresiasi Prajurit Yonif 123 Rajawali yang Berhasil Rebut Hati Rakyat Papua

Hardiyansyah, Ketua PWI Kota Bandung

Raker PWI Kota Bandung tahun ini, selain membahas program kegiatan tahun depan, terdapat sejumlah evaluasi kinerja yang harus ditingkatkan anggota dan pengurus agar lebih solid dan berkontribusi demi kinerja lembaga yang optimal.

Meskipun PWI Kota Bandung meraih penghargaan dari PWI Jawa Barat dan menyandang sebagai PWI Terbaik se-Jawa Barat bukan berarti harus berpuas diri. Ada banyak tantangan dan peran yang harus dioptimalkan sebagai lembaga pers.

Ketua PWI Kota Bandung, Hardiyansyah menyampaikan sejumlah evaluasi yang perlu ditingkatkan untuk tahun mendatang berdasarkan laporan dan hasil kerja tahun 2022.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Tedy Rusmawan Ajak Warga Manfaatkan Forum Musrenbang

Selasa, 31 Januari 2023 | 12:28 WIB
X