• Sabtu, 3 Desember 2022

Pj Walikota Cimahi Hadiri Diskusi NGOBRAS

- Kamis, 17 November 2022 | 12:05 WIB
Pj Walikota Cimahi Dikdik S Nugrahawan hadiri diskusi NGOBRAS, Rabu (16/11/2022).
Pj Walikota Cimahi Dikdik S Nugrahawan hadiri diskusi NGOBRAS, Rabu (16/11/2022).

Cimahi, Zonabandung.com,- Anggota DPRD Kota Cimahi Partai PKB Asep Sutisna, S.Ab mengadakan kegiatan NGOBRAS (Ngobrol Bareng Asoy) dengan tema “Kebangkitan Pasar Tradisional Pasca Pandemi Covid-19”. Bertempat di Pasar Atas Baru, Jl Pasar Atas, Kota Cimahi, Rabu (16/11/2022).

Hadir juga pada kegiatan tersebut Pj. Walikota Cimahi, Dikdik S Nugrahawan, Kadisdagkoperin Cimahi Dadan Daramawan, Kepala Cabang Bank BJB kota Cimahi, Ayi Subarna, A.Md., S.E., Kepala UPTD Pasar pada Dinas Perdagangan Koperasi UKM dan Perindustrian (Disdagkoperin) Kota Cimahi, Andri Gunawan, A.Md serta tamu undangan.

Menurut Asoy nama akrab Asep Sutisna bahwa Kegiatan ini adalah salah satu cara bagaimana mendekatkan pemerintah dengan masyarakat yang Intinya mencoba memecahkan masalah yang ada di kota Cimahi melalui ruang publik, diskusi yang ringan, santai, dan dihadiri oleh pihak Pemerintah kota Cimahi.

Baca Juga: PWI Jabar Cetak Rekor Penyelenggaran UKW Terbanyak di Indonesia

“Selama ini kita mengadakan diskusi diruangan resmi itu sudah biasa, disini kita jemput bola, dan dengan diskusi ini kita uraikan masalah dengan santai, istilahnya Ngobrol bareng Asoy (Ngobras), Ini baru pertama kali, mengadakan diskusi dikemas dengan ringan dan santai di ruang publik,” kata Asep Sutisna.

Asep Sutisna memaparkan bahwa Program ini sudah yang sekian kalinya, namun kalau dulu di sebut (Kongres), dan sekarang kita gelar untuk lebih serius,” terang Asoy nama akrab Asep Sutisna.

Asep Sutisna berharap, acara ini salah satu solusi bagaimana mencari titik temu permasalahan yang ada di para pedagang se- Kota Cimahi dan bukan hanya untuk para pedagang saja, tapi semua elemen yang ada di kota Cimahi ini bisa merasakan manfaat dari diskusi ini,” tutur Asep Sutisna.

Dikesempatan itu juga Dikdik S.Nugrahawan mengatakan Setelah lepas dari Pandemi Covid-19 diharapkan ekonomi masyarakat kota Cimahi meningkat dan salah satu hal yang menjadi fokus perhatian dari pemerintah kota Cimahi adalah ekonomi kemasyarakatan yang salahsatu di dalamnya adalah ekonomi yang beraktivitas di pasar-pasar tradisional.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

X