• Sabtu, 3 Desember 2022

Bumi Aki Heritage Bandung bersama Chef Devina Sajikan Menu Otentik Jawa Barat  

- Kamis, 17 November 2022 | 19:05 WIB

 

Bandung, ZonaBandung - Wisata ke Bandung tentu tidak akan lengkap tanpa mencicipi sajian kuliner khas Jawa Barat. Ada banyak sekali pilihan restoran di Bandung yang bisa dijadikan tujuan saat berwisata bersama keluarga.

Apalagi sajian kuliner khas Jawa Barat, yang tak lain adalah comfort food banyak orang. Selain restoran sunda di Bandung seperti Pandan Wangi, Paviliun Sunda, dan Boemi Mitoha, ada banyak pilihan lain di antaranya restoran di Jalan Riau Bandung.

Kuliner di Jalan Riau Bandung memang cukup terkenal dan cocok untuk dijelajahi. Tak hanya sajian lokal, aneka kuliner Jalan Riau juga banyak yang berasal dari mancanegara, seperti Barat, Chinese food, dan Italia. Lalu, adakah restoran khas Sunda yang enak di Jalan Riau Bandung?

Menjelang akhir tahun 2022, Bumi Aki membuka cabangnya di Bandung, tepatnya di Jalan Riau No. 51 yang dinamakan Bumi Aki Heritage. Restoran legendaris di Puncak yang sudah berdiri selama 35 tahun ini bisa menjadi tujuan baru saat mencari restoran di Jalan Riau Bandung.

Mengusung tema Heritage, Bumi Aki Heritage Bandung menawarkan pengalaman berbeda menikmati sajian autentik Jawa Barat atau fusion food.

Dalam rangka soft launching, Bumi Aki Heritage Bandung menggaet Chef Devina untuk berkolaborasi menciptakan sajian autentik Jawa Barat yang berkualitas.

Pada press conference Kamis (7/11/2022), owner Bumi Aki Anisha Desiliana Resti menyebutkan ada beberapa menu yang launching hasil kolaborasi dengan Chef Devina, di antaranya Iga Bakar Madu, Ketan Bakar Platter, Ayam Baby Liwet Ketan, dan Udang Sambal Raos.

“Dari saya, pastinya sangat terbuka untuk kolaborasi seperti ini. Termasuk kita ngobrol bareng dengan media juga. Untuk makanan Sunda sendiri, ini banyak banget, nah di Bumi Aki Heritage, kita berkolaborasi dan saya membuat 5 menu spesial, salah satunya Udang Sambal Raos,” ucapnya singkat.

Halaman:

Editor: Shelly Sillviana Dahlia

Tags

Terkini

X