• Sabtu, 3 Desember 2022

Rutan I Bandung Kolaborasi Dengan Kemenag Kota Bandung Selenggarakan Sekolah Santri

- Kamis, 24 November 2022 | 18:09 WIB
Rutan I Bandung berkolaborasi dengan Kemenag Kota Bandung lakukan pembinaan Narapidana.
Rutan I Bandung berkolaborasi dengan Kemenag Kota Bandung lakukan pembinaan Narapidana.

Bandung, Zonabandung.com,- Rutan I Bandung berkolaborasi dengan Kemenag Kota Bandung dalam melakukan pembinaan iman dan taqwa narapidana di Rutan I Bandung.

Untuk menjalin kerjasama dalam pembinaan iman taqwa pengadaan santri Rutan itu, Kepala Seksi Pelayanan Tahanan, Surya bersama Kasubsi BHP Rutan I Bandung, Boi Naldo Gultom sambangi Kantor Kemenag Kota Bandung, Kamis, 24 Nopember 2022.

Dalam pertemuan tersebut, tim Rutan I Bandung menyampaikan tentang kolaborasi pelaksanaan pembinaan kepribadian khususnya pembinaan keagamaan islam bagi warga binaan pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas I Bandung.

Baca Juga: bank bjb Dirikan Posko Kemanusian dan Salurkan Bantuan Bagi Korban Gempa Cianjur

Dalam pertemuan itu pun dua pihak menyepakati akan melakukan PKS ( Penandatanganan Kerjasama ) atas kesepakatan yamg telah dibuat, kata Karutan Bandung, Suparman kepada zonabandung.com.

Dua instansi telah membahas tentang jadwal pelaksanaan PKS sekaligus launching angkatan pertama Santri Pondok Pesantren Daarut Taubah Rutan I Bandung, kata Boi.

Tambah Suparman kegiatan pengadaan sekolah santri di Masjid Rutan ini sangat penting dilakukan secara progresif untuk meningkatkan iman dan taqwa narapidana sekaligus menambah bekal ilmu pengetahuan agama Islam dalam setiap kepribadian mereka, ujarnya.

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

X