• Selasa, 31 Januari 2023

Dirbadilum MA RI Lakukan Kunjungan Ke Ponpes Raudatul Hasanah Subang

- Minggu, 4 Desember 2022 | 13:35 WIB
Dirbadilum Mahkamah Agung RI H.  Bambang Myanto saat mengunjungi Ponpes Raudatul  Hasanah Subang, Jumat (18/11/2022).
Dirbadilum Mahkamah Agung RI H. Bambang Myanto saat mengunjungi Ponpes Raudatul Hasanah Subang, Jumat (18/11/2022).

Bandung, Zonabandung.com,- Direktur Badan Peradilan Umum (Dirbadilum) Mahkamah Agung RI H. Bambang Myanto, belum lama ini (18/11/2022) mengunjungi Ponpes Raudatul Hasanah Subang dan diterima langsung oleh Pimpinan Ponpes K. H. Abdul Mu'min (Kyai Maung) serta ratusan santrinya.

Dirjen Badilum yang didampingi oleh Dr. Ardhi Wijayanto, SH., M.Hum., dan Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Subang M. Ali Mashuri, saat tiba di Ponpes disambut ratusan santri dan santriwati di Ponpes yang terletak di Jl. Sukagalih Subang itu dengan suka cita.

Pada kesempatan ini Bambang Myanto menyumbangkan 300 Al Qur'an dan diharapkan para santri bisa membaca Al Qur'an 1 hari 1 juz.

Baca Juga: Pernah Jadi Sorotan DPR, KPK Pantau Investasi Telkomsel ke GOTO

Selain melakukan pemberian Wakaf Al Qur'an, Dirjen Badilum Bambang Myanto juga berkenan memberikan santunan dan beasiswa terhadap para pelajar yang berprestasi di Kabupaten Subang Jawa Barat.

Dengan Wakaf Al Qur'an yang diserahkan Dirjen Badilum MA RI itu diharapkan para santri lebih bersemangat untuk menghafal Al Qur'an secara istiqomah. Tak ketinggalan pada saat yang sama Bambang Myanto juga memberikan santunan dan beasiswa kepada pelajar yang berprestasi. (Siti Sundari)

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

KPU Kota Bandung Lantik 453 Orang PPS Pemilu 2024

Selasa, 24 Januari 2023 | 18:07 WIB
X