• Selasa, 31 Januari 2023

Anggota DPRD Cimahi Ayi Khusnayaddi Hadiri Musrenbang Kelurahan Citeureup

- Selasa, 17 Januari 2023 | 18:06 WIB
Musrenbang Kelurahan Citeureup Kota Cimahi, Selasa (17/01/2023).
Musrenbang Kelurahan Citeureup Kota Cimahi, Selasa (17/01/2023).

Cimahi, Zonabandung.com,- Anggota DPRD Kota Cimahi Fraksi Golkar Ayi Khusnayaddi menghadiri kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Dan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Citeureup, bertempat di Aula Kelurahan Citeureup, Jl. Encep Kartawiria No. 29, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Selasa (17/01/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Citeureup Rusli Sudarmadi, S.Ip, perwakilan Camat Cimahi Utara, Ketua Lembaga Kelurahan LPM, PKK, Karang Taruna, MUI, DMI, PSM dan unsur lembaga lainnya.

Dalam sambutannya Ayi Khusnayaddi mengatakan bahwa kehadiran dirinya di FGD Musrenbang Kelurahan Citeureup untuk menampung dan mengawal semua usulan sampai tingkat Kota Cimahi demi kemajuan wilayah di Kelurahan Citeureup.

Baca Juga: DPRD Kota Bandung Bahas Propemperda 2023 Minta OPD Matangkan 4 Usulan Raperda

"Semua usulan dalam Musrenbang tingkat Kelurahan Citeureup akan menjadi prioritas saya selaku wakil rakyat, siap mengawal semua usulan masyarakat Kelurahan Citeureup," ungkap Ayi Khusnayaddi.

Selanjutnya Ayi Khusnayaddi menyampaikan bahwa beberapa informasi dalam rangka Pelaksanaan FGD Kelurahan Citeureup tahun 2023 dari hasil Musrenbang Tingkat Kelurahan Citeureup dimana sebelumnya telah dilaksanakan Rembuk Warga Tahunan ( RWT ) pada bulan Desember tahun 2022 yang menghasilkan beberapa usulan dari Masing2 RW sebagai berikut :
a. Bidang Fisik / Infrastruktur : 34 Usulan
b. Bidang Sosial : 28 Usulan
c. Bidang Pemerintahan : 23 Usulan
d. Bidang Ekonomi : 15 Usulan
e. Bidang Budaya : 11 Usulan

"Bahwa usulan – usulan hari ini akan didiskusikan oleh peserta FGD untuk mencari prioritas tertinggi dari setiap bidangnya dan berdasarkan daftar undangan peserta pada kegiatan ini berjumlah 100 orang terdiri dari para Ketua RW berikut delegasinya , para ketua lembaga , kader PKK Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Para Kepala Sekolah dan Perguruan Tinggi yang ada di lingkungan Kelurahan Citeureup," pungkasnya.

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

KPU Kota Bandung Lantik 453 Orang PPS Pemilu 2024

Selasa, 24 Januari 2023 | 18:07 WIB
X