• Selasa, 31 Januari 2023

Kakanwil Kumham Jabar Andika Lantik Kepala Imigrasi Dan Eselon IV, V se Jabar

- Rabu, 18 Januari 2023 | 11:22 WIB
Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya melantik pejabat eselon III, IV dan V dilingkungan Satuan kerja UPT Imigrasi dan Pemasyarakatan, Rabu (18/1/2023).
Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya melantik pejabat eselon III, IV dan V dilingkungan Satuan kerja UPT Imigrasi dan Pemasyarakatan, Rabu (18/1/2023).

Bandung, Zonabandung.com,- Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya melantik pejabat eselon III, IV dan V dilingkungan Satuan kerja UPT Imigrasi dan Pemasyarakatan bertempat di aula Soepomo, Kanwil Kemenkumham Jabar, Jl Jakarta No 27 Kota Bandung, Rabu, 18 Januari 2023.

Pejabat yang dilantik itu sebanyak 84 orang terdiri dari Kepala UPT sebanyak 6 orang, Eselon IV 25 orang, Eselon V 46 orang dan JFT sebanyak 7 orang.

Dalam amanatnya, Kakanwil Andika menyampaikan bahwa pelaksanaan tugas keimigrasian dengan pelayanan publik terhadap masyarakat baik WanI maupun WNA yang tinggal dan menetap di tanah air Indonesia.

Baca Juga: Gubernur Jabar Ridwan Kamil Apresiasi Kinerja Polri Selama Tahun 2022

Imigrasi memiliki peran yang sangat strategis sehingga dituntut untuk profesional dalam penegakan aturan keimigrasian, ujar Andika.

Tambah Kakanwil, jajaran Imigrasi sebagai penjaga pintu masuk kedaulatan negara, pengawal pintu masuk utama dan tentu saja menjadi wajah negara.

Maka dari itu , himbau Kakanwil lakukanlah tugas dengan berpedoman pada aturan keimigrasian, lakukan pendeteksian sejak awal kepada orang asing agar jangan sampai pelaku kejahatan masuk, imbuhnya.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

KPU Kota Bandung Lantik 453 Orang PPS Pemilu 2024

Selasa, 24 Januari 2023 | 18:07 WIB
X