• Selasa, 31 Januari 2023

JDM Fest Indonesia 2023 Digelar di Bandung, Tampilkan Mobil Modifikasi dengan Berbagai Gaya

- Rabu, 18 Januari 2023 | 20:15 WIB
Penggemar omototif mobil buatan Jepang gelar pameran JDM Fest Indonesia 2023 di Bandung, Sabtu (28/1/2023).
Penggemar omototif mobil buatan Jepang gelar pameran JDM Fest Indonesia 2023 di Bandung, Sabtu (28/1/2023).

Bandung, Zonabandung.com,- Penggemar omototif mobil buatan Jepang disebut mobil JDM atau Japan Domestic Market Car Fest Indonesia 2023 akan menggelar pameran mobil dan meet up yang digelar di Bandung Convention Center Jalan Soekarno Hatta No 354 Bandung, Sabtu 28 Januari 2023.

Dalam gelaran tersebut, bakal berjejer mobil buatan Jepang yang beredar di Indonesia dimodifikasi pemilik dengan berbagai gaya.

Gelaran tersebut sengaja dihelat bagi para penggemar mobil JDM Indonesia, agar dapat memiliki event dan wadah untuk dapat berkumpul, saling menampilkan kreasi dan kreativitas modifikasi mobil, dan memberikan informasi kepada seluruh penggemar otomotif di Indonesia terutama mobil Jepang.

Baca Juga: Dua Terdakwa Kasus Korupsi Proyek Jalan Kabupaten Sumedang Di Vonis 1,5 Tahun Penjara

Sebagian besar mobil JDM bisa dibilang langka karena jarang digunakan sehari-hari, dan sudah jadi barang kolektor.

Penggagas ide gelaran dimulai dari obrolan antara bengkel ZCD Modified Bandung, team HPT Motosport, Garage One ID Jakarta, Deepend.id, dan Raw Type Riot. Mereka ingin mewujudkan kehadiran event seperti ini karena guna mendukung industri otomotif, penggemar otomotif, media otomotif, dan masyarakat luas.

Hal ini agar mendapatkan edukasi otomotif dan bisa membuat suatu tren otomotif yang digemari masyarakat Indonesia dan para JDM mania di Indonesia.

Adapun JDM Fest digelar mulai pukul 10.00-20.00 di ruang indoor dan outdoor untuk berbagai kegiatan dan aktivitas yang berhubungan dengan otomotif.

Di ruang indoor akan ditampilkan mobil JDM HERO. Mobil ini telah mendapat sentuhan khusus secara modifikasi, performafa, dan aksesoris, sehingga terlihat lebih gagah dan bukan untuk kepentingan sehari-hari.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

KPU Kota Bandung Lantik 453 Orang PPS Pemilu 2024

Selasa, 24 Januari 2023 | 18:07 WIB
X